spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Donor Darah di TPI Malang Meriahkan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang merayakan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 tahun 2024 dengan menyelenggarakan kegiatan donor darah, Selasa (23/1). Acara yang berlangsung di aula Kantor Imigrasi tersebut diikuti oleh para pegawai.


Dalam suasana penuh kehangatan, para peserta antusias memberikan kontribusi positif melalui partisipasi dalam kegiatan donor darah. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan ini.


Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Galih Priya Kartika Perdhana, menyampaikan rasa syukur atas partisipasi yang begitu besar dari seluruh pihak. Beliau menekankan pentingnya kegiatan donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan sebagai wujud nyata dari semangat Bhakti Imigrasi.


“Saat ini, kita tidak hanya merayakan keberhasilan dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas imigrasi, tetapi juga memberikan kontribusi nyata untuk kesehatan masyarakat. Kegiatan donor darah ini adalah bukti bahwa Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang selalu berupaya menjadi bagian yang aktif dalam membangun kehidupan sosial di masyarakat,” ujar Galih.


Selain memberikan keberkahan dalam perayaan Hari Bhakti Imigrasi, kegiatan donor darah ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah secara berkala. Donor darah menjadi salah satu cara untuk membantu mengatasi kekurangan stok darah di berbagai pusat kesehatan.


Melalui kegiatan donor darah ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang tidak hanya merayakan prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas imigrasinya, tetapi juga berbagi kebahagiaan dan kesehatan dengan masyarakat. Semangat Bhakti Imigrasi yang terus berkobar diharapkan akan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi positif dalam membangun negeri ini. (*/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img