spot_img
spot_img

Empat Pemuda Dilaporkan Asusila Gadis Kalipare

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Heboh dan menjadi viral di grup Facebook dan Instagram, seorang gadis asal Desa Peteng, Kecamatan Kalipare, menjadi korban pemerkosaan empat pemuda. Informasi kasus pemerkosaan tersebut, dibagikan warga melalui unggahan di sebuah grup Facebook oleh akun @Khoirul Anam, Sabtu (21/1)

“Lur ada yg tau kasus pemerkosaan di desa peteng kalipare,” tulis akun @Khoirul Anam. Masih dalam unggahan tersebut, tertera informasi kronologi kejadian pemerkosaan. Awal mula, Khoirul Anaman mengatakan, terdapat empat pemuda yang merencanakan pemerkosaan kepada korban. Kaki dan tangan korban dipegang erat hingga tak mampu memeberontak.

Setelah melakukan pemerkosaan, korban yang sudah lemas tak berdaya itu ditinggal begitu saja. Selanjutnya, dia mengatakan, bahwa keponakannya dipancing pelaku untuk mengantarkan korban dengan iming – iming uang bensin. Menurutnya, keempat pria pelaku pemerkosaan tersebut berasal dari wilayah Sumbermaron Kidul, Kabupaten Malang.

Berita Lainnya:  Nginap di Kos Teman, Motor Disikat Maling

Informasi yang dihimpun Malang Posco Media, kasus asusila ini terjadi Rabu (18/1). Dikonfirmasi peristiwa ini, Kapolsek Kalipare, Iptu Kukuh Purwono mengatakan kasus tersebut telah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Malang. “Betul, saat ini sudah dilimpahkan dari Polsek Kalipare dan sedang ditangani oleh UPPA,” kata Kasatreskrim Polres Malang, Iptu Wahyu Rizky Saputro.

Saat ini, perkaranya masih dalam penyelidikan anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang. “Memang, keterangan yang didapat anggota, pelakunya berjumlah empat orang. Korban maupun keempat pelaku, sama – sama berstatus anak dibawah umur,” terangnya. Namun, dia enggan menjelaskan peristiwa asusila itu secara rinci.

Berita Lainnya:  Masa Penahanan Ferdy Sambo Kembali Diperpanjang Hingga 8 Maret 2023

“Belum bisa kami sampaikan secara rinci karena anggota UPPA masih melakukan serangkaian proses penyelidikan lebih lanjut,” tambah mantan Kasatreskrim Polres Gresik itu. Sementara itu, postingan kasus asusila ini, langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka santgat geram dengan perbuatan pelaku dan meminta agar polisi segera bertindak. (mar)

BERITA LAINNYA