spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Enam Wakil Indonesia Bersaing di Thailand Masters

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Sebanyak enam wakil Indonesia segera berlaga pada hari pertama turnamen bulu tangkis Thailand Masters 2024, hari Selasa ini.

Dari sektor ganda putri, terdapat tiga pasangan Indonesia yang akan menghadapi lawan mereka masing-masing. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang turun sebagai unggulan keempat akan bertemu dengan wakil Chinese Taipei Chang Ching Hui/Yang Ching Tun pada babak pertama.

Lebih lanjut, ada Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose dan Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang masing-masing akan berhadapan dengan Li Yi Jing/Luo Xu Min (China) dan Annie Xu/Kerry Xu (Amerika Serikat) di babak 32 besar ini.

Pertemuan antara Lanny/Ribka akan menjadi salah satu pertandingan yang dinantikan, mengingat kedua pasangan baru saja bertemu pada babak kedua Indonesia Masters 2024 pekan lalu, dengan kemenangan yang dibukukan oleh pasangan Indonesia melalui dua gim langsung 21-19, 21-18.

Beralih ke sektor tunggal putra, ada Tommy Sugiarto yang akan bersua dengan wakil India S. Sankar MS di babak kualifikasi.

Selanjutnya pada nomor ganda putra, terdapat dua pasangan yang menjadi wakil Indonesia pada hari ini. Unggulan kedua Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menjamu Dong Adam (Xing Yu)/Nyl Yakura asal Kanada pada babak 32 besar.

Selain itu, ada pula pasangan muda Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani yang siap memberikan kejutan lainnya seperti di Indonesia Masters 2024, dengan pertandingan melawan unggulan ketujuh asal Chinese Taipei, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan pada babak pertama ini.

Sementara itu, secara keseluruhan terdapat 16 wakil Indonesia yang mengikuti turnamen BWF Super 300 ini. Selain menurunkan pemain-pemain unggulan seperti Bagas/Fikri dan pemenang Indonesia Masters 2024 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, ada pula debut dari pasangan ganda putra baru Indonesia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat yang akan berlaga mulai dari babak kualifikasi, Rabu (31/1).(ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img