spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Erick Adakan Pertemuan dengan Pemain Keturunan Indonesia Emil Audero

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengadakan pertemuan dengan pemain keturunan Indonesia yang kini memperkuat klub Inter Milan Emil Audero Mulyadi. Erick yang juga merupakan mantan Presiden Inter Milan bertemu dengan Emil untuk memberikan dukungan kepada pemain berdarah Mataram, NTB tersebut yang kini bersaing memperebutkan gelar scudetto atau juara Liga Italia.

“Bertemu Emil Audero, pemain berdarah Indonesia yang lahir di Mataram dan saat ini membela Inter Milan,” tulis Erick Thohir dikutip dari laman Instagramnya, Sabtu (13/4) hari ini.

“Support saya selalu untuk Emil dalam perjalanan karir dan tentunya upaya dalam meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangan,” tulis Erick yang juga merupakan Menteri BUMN tersebut.

Emil yang berposisi sebagai penjaga gawang kini tinggal selangkah lagi memastikan gelar juara scudetto keempatnya sepanjang karier usai tercatat memperoleh tiga gelar bersama dengan Juventus. Pemain berusia 27 tahun yang kini berkewarganegaraan Italia itu gencar dirumorkan mempunyai ketertarikan untuk membela tim Garuda usai sempat mengunggah bendera Merah Putih di laman sosial medianya.

Emil yang tercatat telah mempunyai 10 pertandingan bersama dengan timnas Italia U-21 belum kunjung memperoleh debut bersama dengan Gli Azzurri. Dengan Emil belum menjalani debut maka besar peluang mantan pemain Sampdoria tersebut untuk masuk naturalisasi dan mengisi pos penjaga gawang skuad pelatih Shin Tae-yong. (ntr/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img