spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Reses III 2022 DPRD Kota Malang/ Wakil Ketua Komisi D, Ike Kisnawati, SH

Fokus Pendidikan dan Kesehatan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- Wakil Ketua Komis D DPRD Kota Malang Ike Kisnawati SH menggelar pertemuan warga dalam rangka serap aspirasi, Senin (22/8) kemarin. Warga membeber berbagai persoalan di bidang pendidikan. 

Anggota dewan dari dapil Kedungkandang ini mengingatkan bahwa layanan kesehatan dan pendidikan harus diperhatikan serius. Sebab dua layanan itu merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi pembuat kebijakan.

“Tugas saya di Komisi D yang membidangi kesejahteraan rakyat dan pendidikan termasuk kesehatan. Ini berkaitan langsung masyarakat,” kata politisi PKB ini.

Setelah mendengar pemaparan Ike, peserta pertemuan yang didominasi kaum perempuan itu langsung menyampaikan berbagai persoalan. Mulai dari pendidikan seperti beasiswa yang cenderung belum tepat sasaran. 

Begitu juga dengan UMKM. Warga mengungkapkan berbagai masalah yang sering dihadapi. Di antaranya sulit masuknya produk UMKM di  perusahaan. Itu karena dalam praktiknya syarat-syarat yang ditentukan sulit dipenuhi masyarakat. 

Mendengar curhat warga, Ike memastikan akan memperjuangkan di dewan. “Kami carikan solusinya.Dan pasti dibahas di fraksi (PKB) lalu diperjuangkan juga di komisi teknis,” pungkasnya. (van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img