spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img

Gapai Keberkahan Nuzulul Quran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Khotmil Quran Sampai Peresmian Ruang Baru MPM

MALANG POSCO MEDIA, MALANG –  Momentum peringatan Nuzul Quran diperingati keluarga besar Malang Posco Media. Untuk menggapai keberkahan peringatan malam turunnya Alquran, keluarga besar Malang Posco Media menggelar khataman Alquran sampai dengan peresmian ruang baru Rumah Kita MPM yang telah selesai direnovasi, Rabu (27/3) kemarin.

Chairman Malang Posco Media Juniarno Djoko Purwanto mengatakan, momen Ramadan ini bisa menambah rasa syukur. Karena banyak kemudahan yang datang di saat bulan suci ini yang berkah ini.

“Banyak berkah, kemuliaan dan kemudahan yang diberikan oleh Allah SWT. Selamat menunaikan dan melanjutkan ibadah di Ramadan 1445 Hijriah ini,” sebutnya.

DIRESMIKAN: Dirut Malang Posco Media H. Sudarno didampingi Chairman Malang Posco Media Juniarno Djoko Purwanto dan KH. Dr. Zainur Roziqin meresmikan bangunan baru Rumah Kita MPM.

Menyambung hal tersebut,  Direktur Utama Malang Posco Media Sudarno Seman mengatakan, di Ramadan kali ini bisa penuh rasa syukur. Termasuk dengan bertambahnya satu ruangan baru di Rumah Kita, hasil renovasi yang sudah dikerjakan lebih kurang selama satu bulan.

ALHAMDULILLAH: Dirut Malang Posco Media H. Sudarno bersama Chairman Malang Posco Media Juniarno Djoko Purwanto dalam berbuka puasa bersama

“Semua capaian ini tentu ke depan harus bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Seluruh jajaran Malang Posco Media, harus menjaga personal branding,” bebernya.

KHATAMAN: Pemred MPM Muhaimin memimpin khotmil Quran di peringatan Nuzul Quran MPM.

Ia menyebutkan Malang Posco Media siap menyemarakkan HUT Ke-110 Kota Malang. “Senin (1/4) nanti, kami siap terbit penuh gengsi. Harapannya semua jajaran bisa ikut memaksimalkan,” ungkapnya.

7. KHUSUK: Para karyawan MPM khusuk berdoa

Menutup kegiatan tersebut, KH. Dr. Zainur Rozikin yang memberikan tausiah mengatakan, di bulan Ramadan ini ada lima amalan yang seharusnya diterapkan. Puasa jangan sampai batal, salat fardu diusahakan berjamaah, tarawih jangan sampai absen, rutin membaca Alquran dan memperbanyak amal, wirid dan dzikir.

“Karena doa orang yang membaca Quran itu akan lebih mudah diijabah. Daripada orang yang melulu berdoa tetapi tidak pernah membaca Quran,” ujarnya. (rex/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img