spot_img
spot_img
Monday, April 15, 2024
spot_img
spot_img

Gencarkan Promo, Giri Palma Gelar Bantengan Mberot

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG -Giri Palma kembali menggelar acara hiburan untuk masyarakat luas, yakni kesenian Bantengan Mberot, di halaman depan Store Giri Palma Wilis Kota Malang,Minggu (25/2) pagi ini.

Dalam menggelar kegiatan ini, Giri Palma bekerjasama dengan Yayasan Perguruan Sriwedari, Malang.

Manager Operasional Giri Palma, Ragil menjelaskan,sebelumnya mereka juga telah sukses menggelar kegiatan Lomba Mewarnai untuk anak-anak dan disambung dengan acara fashion show,

Ditambahkan, beberapa rangkaian acara tersebut digelar untuk bersama-sama masyarakat meramaikan hari libur akhir pekan.

“Bersama-sama kita menyemarakan akhir pekan dengan berbagai acara. Termasuk sebelumnya sudah ada lomba mewarnai dan fashion show, serta hari ini ada kesenian Bantengan Mberot. Sekaligus kami promosi produk-produk kami, biasanya menjelang puasa ini banyak yang mencari kebutuhan rumah tangga,” jelasnya kepada Malang Posco Media.

Selain menggencarkan promo-promo yang ada di Giri Palma, sekaligus melestarikan berbagai kebudayaan dan memperkenalkannya kepada masyarakat luas. Sehingga dapat terus lestari dan ‘nguri-nguri budaya Malang’.

“Apalagi Malang ini ada kesenian yang saat ini sedang naik daun, yakni kesenian Bantengan Mberot. Akhir-akhir ini banyak yang senang dengan kesenian satu ini. Kebetulan kami juga di Giri Palma punya Tim Bantengan Mberot, yang ketuanya juga anak-anak kami,” imbuhnya.

Ragil memaparkan,selain memberikan promo-promo spesial yang berlaku, sekaligus melestarikan dan menyajikan keterampilan budaya, khususnya yang menjadi kekhasan dari Malang. Ia turut mengapresiasi antusias masyarakat yang tinggi dan sudah menunggu sejak pagi.

“Bisa dilihat antusias dari masyarakat sangat tinggi, bahkan depan store kami ini juga macet. Kebetulan memang hari Minggu, pas banyak yang CFD juga. Jadi pulang CFD langsung mampir nonton Bantengan Mberot. Kami kenalkan juga produk-produk kami kepada para penonton,” pungkasnya. (adm/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img