spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Generali Indonesia Kenalkan Asuransi Untuk Penyakit Kritis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG –  PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) sebagai penyelenggaraan asuransi jiwa senantiasa memberikan pelayanan terdepan dengan konsep high touch and high tech serta nilai tambah kepada nasabah senantiasa dilakukan guna mewujudkan visi sebagai life timer partner bagi para nasabah.

Director and Chief Operation Officer Generali Indonesia Jutany Japit mengatakan meningkatnya kasus yang disebabkan oleh penyakit kritis yang terjadi di Indonesia, membuat Generali Indonesia untuk membuka sistem Asuransi baru yang terfokus pada penyakit kritis.

“Kejadian penyakit kritis di Indonesia saat ini masih terus meningkat oleh karenanya bendera Indonesia senantiasa sigap melihat tantangan yang dihadapi masyarakat dengan menghadirkan produk asuransi tambahan penyakit kritis yakni multi stage critical illness protection atau MCI pro,” imbuhnya.

MCI pro merupakan produk asuransi tambahan yang memberikan perlindungan penyakit kritis dan perlindungan terhadap beragam gangguan penyakit kritis hingga usia dalam 5 tahun serta mampu memberikan proteksi komprehensif dari mulai tahap awal hingga kata tropik dengan konsep proteksi unik organ based coverage.

“Berbeda dengan perlindungan penyakit kritis lainnya MCI pro memperkenalkan manfaat inovatif yang bukan berdasarkan diagnosa dalam penyakit yang terdaftar dalam polis,  namun lebih pada perlindungan yang didasarkan pada sistem dan fungsi organ. Sehingga memiliki perlindungan yang lebih luas. Hal ini kami lakukan mengingat semakin berkembangnya penyakit kritis dan bahkan diduga masih banyak yaitu yang belum teridentifikasi,” jelasnya.

MCI pro melakukan asuransi perlindungan untuk 7 sistem organ tubuh seperti kardiovaskular dan fungsi jantung, sistem dan fungsi hati, sistem dan fungsi ginjal, sistem pernapasan dan fungsi baru, sistem pencernaan, sistem sensorik dan sistem saraf serta fungsi neuromuskular.

“Di samping itu melalui produk ini kami juga melakukan perlindungan terhadap penyakit kanker stroke serangan jantung terminal illnes serta komplikasi diabet titik MCI pro bisa didapatkan bersama dengan perlindungan jiwa BeSMART Lite atau BeSmart Link Ultima melalui aplikasi iPropose. Dimana para nasabah bisa melakukan konsultasi secara online dengan ribuan agen profesional yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk kebutuhan proteksi.

Dalam rangka mewujudkan nilai Deliver on the promise, Generali Indonesia terus melangkah dalam memberikan klaim kepada para nasabah mereka yang sakit maupun meninggal dunia. Hal tersebut merupakan wujud dari pelayanan yang diberikan oleh asuransi ini salah satunya yakni dengan memberikan klaim kepada salah satu nasabah yang ada di Malang.

“Sebelumnya kami ucapkan turut berduka cita dengan apa yang telah melimpah nasabah kami salah satu komitmen kami untuk senantiasa memberikan perlindungan finansial kepada keluarga yang telah ditinggalkan,” terangnya.

Generali Indonesia senantiasa terus mewujudkan komitmen dalam mendampingi nasabah khususnya bagi mereka yang mengalami kesulitan dengan memberikan klaim yang sesuai dengan ketentuan polis.

“Terima kasih telah mempercayakan proteksi finansial keluarga pada Generali semua uang pertanggungan almarhum bisa bermanfaat bagi keluarga untuk terus melanjutkan kehidupan selepas almarhum pergi ,” tandasnya.(adm/adv/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img