spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Jalan Sehat Bank Jatim Malang, Tingkatkan Branding UMKM

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Masih dalam rangkaian Festival Merah Putih yang diadakan Bank Jatim, serta dalam rangka peringatan HUT ke 77 RI dan Hari Jadi ke 61 Bank Jatim, secara serempak Bank Jatim gelar jalan sehat. Kegiatan ini digelar di seluruh 48 kantor cabangnya, (20/8), Sabtu pagi. Tak terkecuali Bank Jatim Malang.

Pimpinan Cabang Bank Jatim Malang, Deddy Adjie Wijaya, saat diwawancara Malang Posco Media mengatakan bahwa selaras dengan peresmian Puncak PQN 2022, acara pagi ini juga turut menghadirkan 20 booth UMKM binaan Bank Jatim. Tentu saja yang telah berhasil menerapkan transaksi digital, QRIS.

Pasalnya kegiatan ini juga diharapkan dapat menggerakkan UMKM dengan penguatan branding agar semakin dikenal masyarakat. Dengan begitu dapat mempercepat laju perekonomian nasional serta recovery perekonomian pasca Covid-19. Sesuai dengan tema Hari jadi ke 61 Bank Jatim yaitu Jatimers Sat Set Wat Wet.
Sampai hari ini telah ada sebanyak 5000 UMKM berhasil dibina Bank Jatim Malang untuk beralih ke perekonomian digital yaitu dengan menerapkan transaksi QRIS. Dimana penggunaan QRIS ini sangat penting untuk mempermudah pelaku UMKM dalam urusan perbankan.

Diawali dengan senam dan flash moob Remittance, jalan sehat ini diikuti oleh seluruh karyawan beserta keluarga. Semakin meriah dengan adanya door prize menarik dari Bank Jatim. Yaitu voucher belanja di booth UMKM. (mp2/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img