spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Jalin Silaturahmi, Malang Posco Media dan BPJS  Ketenagakerjaan Malang Siap Berkolaborasi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA –  Manajemen Malang Posco Media melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor BPJS  Ketenagakerjaan Malang. Berlokasi di Jalan dr Sutomo nomor 1 Kota Malang. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Direktur Malang Posco Media Hary Santoso. Didampingi  Pemred Abdul Khalim,  General Manager Affair Noer Adinda  Zaeni, Manager Digital Buari, Korlip Ira Ravika Anggraini, Fotografer Muhammad Firman,  Marcom Abdu Samy Baawad, rombongan disambut langsung oleh Kepala BPJS  Ketenagakerjaan Malang Widodo.

BPJS  Ketenagakerjaan Malang

Ditemui di ruang rapat kantor BPJS Ketenagakerjaan Malang, obrolan hangat pun mengalir. Tak jarang juga tercetus candaan ringan yang kemudian mengundang tawa. Baik Malang Posco Media maupun BPJS  Ketenagakerjaan Malang siap berkolaborasi untuk menyukseskan program kerja yang telah direncanakan.

Widodo sendiri mengenalkan BPJS Ketenagakerjaan sebagai lembaga yang sangat recomended untuk diikuti. Bahkan tidak hanya untuk para pekerja formal. Menurut Widodo, para pekerja informal atau pekerja rentan bisa daftar BPJS Ketenagakerjaan. Karena dengan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, bisa memberikan jaminan sosial tanpa ribet.

“Saat ini kami sedang gencar mensosialisasikan  BPJS Ketenagakerjaan ini ke desa-desa. Tagline kami adalah kerja keras bebas  cemas. Yang mana dengan tagline tersebut apapun pekerjaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan peserta dijamin tenang,” Kata Widodo.

Dia mengatakan menyasar ke desa-desa atau para pekerja rentan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan  kemiskinan ekstrim. Selanjutnya untuk mengantisipasi pekerja rentan terjerat pinjaman Bank Titil.

“Saat pekerja rentan tidak mampu lagi bekerja akibat kecelakaan atau hal-hal lain kami akan memberikan jaminan. Termasuk dana pensiun,” jelas Widodo.

Semetara itu Direktur Malang Posco Media Hary Sansoso  mengatakan kunjungan ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan tak lain untuk menjalin silahturahmi. Harapannya dengan silahturahmi yang baik kedepannya juga diiringi dengan kerjasama yang baik pula. (ira/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img