spot_img
Friday, July 19, 2024
spot_img

Jembatan Kalimosodo Dibangun Secara Swadaya, Diresmikan Bupati

Berita Lainnya

Berita Terbaru


Malang Posco Media, Malang – Setelah sekian lama dibangun, Jembatan Kalimosodo di Desa Sukolilo, Kecamatan Jabung akhirnya selesai. Jumat (18/8) kemarin jembatan yang menghubungkan Desa Sidorejo dan Desa Sidomulyo Kecamatan Jabung ini diresmikan oleh Bupati Malang HM Sanusi.

- Advertisement -


Hadir bersama Wakil Bupati Malang H Didik Gatot Subroto, Ketua DPRD Kabupaten Malang Darmadi S. Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Dr Ir Wahyu Hidayat MM, Sanusi pun memberikan apresiasi kepada MWC NU Kecamatan Jabung. Dimana jembatan yang terletak di Dusun Bendo tersebut dibangun dengan biaya swadaya organisasi keagamaan tersebut.

Bupati Malang HM Sanusi menandatangani prasasti Jembatan Kalimosodo Desa Sukolilo Kecamatan Jabung disaksikan Ketua DPRD Kabupateb Malang Darmadi, Wakil Bupati Malang H Didik Gatot Subroto dan para tamu undangan.


Selain itu, Bupati yang juga didampinhi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang Hj Anis Zaidah Sanusi ini juga berharap jembatan tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.


“Hadirnya jembatan ini semoga bisa memudahkan akses bagi masyarakat, yang berdampak positif, yaitu meningkatnya perekonomian warga, ” ungkapnya.


Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini juga berharap dengan kemandirian yang sudah dilakukan masyarakat Desa Sukolilo dan MWC NU Kecamatan Jabung dapat memberikan motivasi bagi masyarakat Kabupaten Malang untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam proses pembangunan.

“Mudah-mudahan, dengan beroperasinya jembatan ini dapat mendukung akomodasi masyarakat sekitar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, baik itu pendidikan, ekonomi, sosial dan masih banyak lainnya,” tandasnya. (ira/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img