spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

JMS 2023 Resmi Ditutup Wagub Emil Dardak, Jadi Awal Perjalanan Media di Jatim Naik Kelas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Jatim Madia Summit 2023 resmi ditutup Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak, Kamis (25/5) di Whiz luxe Hotel Surabaya.

“Ini event yang pertama kali Jatim Media Summit diselenggarakan, cita-cita maupun konsep memang selaras dengan stakeholder. Media perlu sebuah wadah seperti ini yang continue,” ucap Emil saat menutup acara JMS 2023, Kamis (25/5/2023).

Wagub Jatim juga memberikan pesan agar event JMS 2023 dapat dilaksanakan selanjutnya dan membawa manfaat bagi Jawa Timur.

“Alangkah baiknya ada event khusus jatim yang membawa perkembangan baik dalam teknologi maupun metodologi yang dapat dikupas bersama sama,” kata Emil.

Menurut Emil, Acara JMS 2023 ini memberikan berbagai ilmu yang menarik untuk perkembangan media selanjutnya.

“Ada banyak media digital, ilmu terkait analitik data science yang sebenarnya sangat menarik untuk didalami jurnalistik. Selain itu ada komersial, inovasi dan teknologi yang dibahas dalam pertemuan ini,” imbuhnya.

Sementara itu, CEO Suara.com Suwarjono mengungkapkan bahwa penutupan JMS 2023 ini merupakan awal dari perjalanan media di Jatim.

“Ini merupakan tanggung jawab kita semua, para media untuk melaksanakan rangkaian acara ini ke depannya,” tutur pria yang akrab disapa Jono.

Senada dengan itu, CEO beritajatim.com, Dwi Eko Lokononto juga berharap media lokal di Jatim bisa berkolaborasi dan berkembang.

“Mudah-mudahan acara ini bisa bermanfaat. Media bisa naik kelas dan usianya panjang,” tandasnya. (bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img