spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Kaesang Soal Spanduk Penolakan Gibran di Malang: Tidak Apa-apa, Itu Dinamika!

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengomentari spanduk dan banner yang tersebar di Kota Malang yang berisikan penolakan Gibran Rakabuming Raka, Cawapres Nomor Urut 2. Ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan kampanye terbuka PSI di GOR Ken Arok Kota Malang, Kamis (1/2/24) siang.

“Oh tidak apa-apa, itu kan dinamika,” jelas Kaesang saat ditanya awak media di sela-sela kegiatan yang dihadiri ratusan warga Kota Malang tersebut.

Sebelumnya di Kota Malang dan Kota Batu ditemukan spanduk berisikan penolakan terhadap Cawapres Gibran Rakabuming yang dipasang di beberapa ruas jalan. Kemudian beberapa sudah ditertibkan oleh Bawaslu.

Dalam kunjungannya ke Kota Malang ini, Kaesang bersama jajaran elit PSI Jatim dan Malang Raya mengajak masyarakat mencoblos Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2. Ia juga melakukan simulasi pencoblosan di hadapan warga yang hadir.

“Ya nanti Samsul dicoblos ya,” jelas Kaesang menyebut kakaknya Gibran Rakabuming dengan julukan Samsul.

Kaesang juga meyakini elektabilitas Paslon Nomor Urut 2 yang didukungnya memperlihatkan angka yang baik dan terus meningkat. Ia meminta warga untuk menggunakan hak pilihannya dan menyukseskan pemilu 2024 dengan damai.

“Kami yakin bisa menghasilkan hasil terbaik,” pungkas Kaesang. (ica/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img