spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

Kebersamaan Jelang Bulan Ramadan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Menyambut bulan suci Ramadan, Manajemen Harian Malang Posco Media (MPM) mengajak seluruh karyawan berdoa bersama dan istighosah, Rabu (28/2). Kegiatan yang digelar setiap akhir bulan ini, merupakan bentuk kebersamaan, sekaligus membahas program yang akan dilakukan selama bulan Ramadan.

SEMANGAT: Pemimpin Redaksi MPM Muhaimin dan redaktur senior MPM Abd. Halim menerima potongan tumpeng dari manajemen MPM.

Dihadapan para karyawan yang memakai baju gamis atau baju koko, Komisaris Utama Malang Posco Media, Juniarno Djoko Purwanto mengajak seluruh karyawan terus menjaga kesehatannya, terutama memasuki bulan Ramadan. Menurutnya, menjaga pola kesehatan dan bekerja dengan semangat, akan melipatgandakan pahalanya.

ENAK: Korlip MPM, Ira Ravika dan Manager Operasional MPM Adinda Zaeni menyantap kue yang disajikan.

“Tetap jaga kesehatan, sebentar lagi memasuki puasa. Hindari makanan yang mengandung minyak, gula, tepung hingga susu,” ujar Pak Pur, sapaan akrabnya. Sebab itu, ia juga meminta disiapkan takjil dan buka yang bergizi bagi seluruh karyawan. “Sekali – kali gorengan juga boleh,” kelakarnya.

BUNGKUSAN: Menerima bungkusan nasi dan roti dari keluarga Wiyono, salah satu karyawan MPM yang mengadakan tasyakuran aqiqah.

Kegiatan istighosah tersebut, juga diisi dengan pemaparan program-program dari divisi Redaksi, Marketing dan Digital. “Semoga program-program Ramadan ini, bisa berjalan dengan baik. Apa yang ditargetkan oleh manajemen bisa tercapai,” ucap Pemimpin Redaksi, Muhaimin. (hud/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img