spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

Konferensi Daerah 2024, Arini Jauharoh Terpilih Jadi Ketua Pengda INI Malang Raya

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Notaris Arini Jauharoh, S.H., M.Kn. resmi mengemban amanah sebagai Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Malang Raya periode 2023-2026. Dia terpilih melalui Konferensi Daerah 2024 yang digelar di Atria Hotel Kota Malang, Selasa (21/5).

Ketua Panitia Konferensi Daerah INI Malang Raya 2024, Dina Agung Citra Dewi, S.H., M.Kn. menyebutkan, konferensi daerah tersebut digelar untuk memilih Ketua Pengda dan Dewan Kehormatan Daerah (DKD). Menurutnya, ada 198 anggota yang melakukan konfirmasi, dengan tingkat kehadiran mencapai angka 92 persen.

“Alhamdulillah, konferensi daerah berjalan lancar. Antusiasme peserta juga luar biasa, bahkan sebelum acara dimulai sekitar pukul 07.30, sudah banyak peserta yang hadir,” ungkapnya. Dina mengatakan, momen pemilihan pimpinan baru INI Malang Raya itu, diramaikan dengan lima bakal calon.

Namun tiga orang bakal calon mengundurkan diri, dan menyisakan Arini Jauharoh, S.H., M.Kn. dan Dyah Widhiawati, S.H., M.Kn. dalam kontestasi pemilihan ketua. “Ibu Arini Jauharoh mendapat 134 suara yang hadir, sehingga terpilih sebagai Ketua Pengda INI Malang Raya yang baru,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pengda INI Malang Raya Periode 2016-2019 & 2019-2023, R. Imam Rahmat, S.H., M.Kn. mengatakan, forum ini adalah yang tertinggi dalam organisasi Pengda INI Malang Raya. Ia yang sudah dua kali terpilih sebagai ketua, mengaku sudah tidak bisa lagi dicalonkan.

Namun, kali ini ia mendapat mandat baru sebagai Ketua DKD INI Malang Raya. “Semoga semua hal yang sudah baik, bisa dilanjutkan oleh pengurus yang baru. Anggota INI Malang Raya sendiri sudah 387 orang, dan saat ini kondisinya selalu guyub, rukun serta kompak,” bebernya.

Ketua Pengda INI Malang Raya terpilih, Arini Jauharoh, S.H., M.Kn. menegaskan, siap meneruskan program positif di kepengurusan. Selain itu, ia akan mencanangkan beberapa program demi menjaga kekompakan dan solidaritas anggota. “Saya berusaha menjalankan amanah yang diberikan dengan baik dan optimal,” katanya. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img