spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Laka Maut di Tlekung, Warga Pujon Meninggal Dunia Tabrak Rumah

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Nasib nahas menimpa perempuan bernama Dima Meita Sari warga Desa Pujon Lor, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Perempuan berusia 30 tahun ini meninggal dunia, usai mengalami laka lantas usai mobil Honda Civic yang dikendarainya menabrak bangunan rumah di Jalan Raya Tlekung, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu Kamis (16/5) dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Batu, Ipda Hendri Setiawan mengatakan kecelakaan tersebut mengakibatkan korban Meninggal Dunia (MD) saat mendapatkan perawatan di RS Hasta Brata Kota Batu.

“Akibat kecelakaan tersebut nyawa korban tidak tersebut tidak dapat terselamatkan. Pasalnya korban mengalami luka di bagian kepala, luka lecet pada kaki dan tangan sebelah kanan,” ujar Hendri kepada Malang Posco Media.

Kronologis kejadian berawal saat korban melaju dari arah Barat menuju Timur di jalan menurun dengan kecepatan tinggi. Diduga korban tidak mengetahui medan jalan dan membuat hilang kendali.

“Dugaan sementara korban tidak mengetahui medan karena jalan agak bergelombang. Sehingga mobil oleng tak terkendali kesamping kiri dan terbang dengan kecepatan tinggi sampai menabrak sebuah rumah milik warga,” ungkapnya. (eri/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img