spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Lolos dari Hadangan Pemain Thailand, Ester Melaju ke Babak Utama Indonesia Master

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo berhasil melaju ke babak utama atau babak 32 besar Indonesia Masters 2024. Hasil ini dicapai setelah ia lolos dari hadangan tunggal putri Thailand Pitchamon Opatnipuith pada babak kualifikasi.

Pada pertandingan yang dimainkan Lapangan 1 Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (23/1), Ester mendominasi pertandingan sejak gim pertama. Ester menutup interval dengan 11-8.

Selepas interval, Ester semakin mudah mencetak poin demi poin dan hasilnya pebulu tangkis 18 tahun itu menyelesaikan gim pertama dengan keunggulan 21-12.

Memasuki gim kedua, Ester menyelesaikan gim lebih cepat dengan skor 3-1 setelah Pitchamon memutuskan tidak melanjutkan pertandingan karena cedera.

Sementara itu, dari sektor tunggal putra yang juga mengawali laga dari kualifikasi, Shesar Hiren Rhustavito tak dapat menyusul Ester ke babak utama.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Vito itu kalah dari wakil India Kiran George dalam rubber game 17-21, 21-12, 15-21 Lapangan 2 Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img