spot_img
Monday, June 24, 2024
spot_img

Mayat Pagelaran Masih Misterius

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG– Polsek Pagelaran masih menunggu hasil otopsi dari petugas forensik dari RSSA Kota Malang terhadap sosok mayat yang ditemukan di lahan tebu Desa Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Minggu (9/6).

Kapolsek Pagelaran, AKP Totok Suprapto menjelaskan belum diketahui identitas mayat laki-laki itu hingga kemarin. Dari keluarga pun belum ada titik terang untuk melapor ke Mapolsek Pagelaran.

“Hasil otopsi ditunggu dua sampai tiga hari di RSSA Malang. Kami masih mengikuti prosedur yang ada di rumah sakit. Dari keluarga belum ada. Masih profiling,” kata Totok, Senin (10/6).

Kapolsek mengatakan bila penemuan mayat terindentifikasi laki-laki itu di ladang tebu. Jaraknya sekitar 200 meter dari jalan utama. Yang menemukan mayat itu oleh mandor penebang tebu.

Terkait dengan dibukanya hotline profiling penemuan mayat, tambah Totok, masih menunggu hasil pemeriksaan otopsi. Hingga kemarin, pihaknya menyatakan mayat masih Mr X  alias tanpa identitas.

Hasil sementara saat penemuan, kepolisian menduga bila mayat tersebut diduga seorang ODGJ.  “Sedangkan barang bukti, tidak ditemukan kecuali hanya yang melekat atau pakaian, kaos dan celana kolor,” pungkasnya. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img