spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Mobil Dipinjam Teman Malah Digelapkan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Muhamad Kharisudin, warga Perumahan Podo Rukun, Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau melapor ke polisi. Dia mengaku mobil Datsun, S 1456 QI miliknya, digelapkan temannya, Angga Annur Khabibi, 32, asal Desa Oro-oro Ombo, Ngetos, Nganjuk.

Kepada polisi, korban mengatakan bila Angga meminjam mobil miliknya untuk menjenguk keluarganya. Pria usia 32 tahun ini menambahkan, karena sudah kenal sejak lama dengan pelaku, ia memberikan mobilnya untuk dipinjam di Jalan Bandung Kota Malang, Kamis (2/11) lalu.

Angga mengaku kepada Kharisudin akan mengembalikan Jum’at (3/11) subuh. Namun hingga Sabtu tidak dikembalikan. Sementara, nomor Angga tidak dapat dihubungi, pun seluruh akun media sosial telah diblokir. Khasirudin merasa tidak ada yang beres, mulai khawatir dan panik.

“Saya kemudian melapor ke Polresta Malang Kota Minggu pagi,” kata dia. Khasirudin mengaku, Satreskrim Polresta Malang Kota menyarankannya untuk melakukan somasi tiga kali selama tiga Minggu. Khasirudin telah menghubungi keluarga Angga, baik yang ada di Kelurahan Gadang, Sukun, Surabaya, dan di Nganjuk.

Namun, pihak keluarga juga tidak mengetahui keberadaan pelaku, Angga. “Saya sudah menelpon budenya yang di Gadang. Karena sempat numpang di sana. Tapi budenya lepas tangan saat saya hubungi,” pungkas Khasirudin. Ia menduga, bila Angga nekat melakukan aksinya lantaran masalah ekonomi. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img