spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Nadin Amizah Ajak Bercentil Ria di Connx OTW Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Siapa yang tak kenal Nadin Amizah? Musisi yang terkenal dengan salah satu lagu populernya Rayuan Perempuan Gila itu kembali menyapa warga Kota Malang di festival musik bertajuk Connx Off The Weekend (OTW) Festival yang digelar di Lapangan Rampal Kota Malang, Sabtu (4/5).

Nadin menyapa Kota Malang dengan riang sejak pukul 16.30. Penonton yang hadir langsung antusias ketika intro musik diputar dan Nadin muncul dengan penampilan khasnya.

“Senang sekali bisa kembali bercentil-centil ria di kota yang cantik ini, dengan matahari yang juga cantik,” ujar Nadin menyapa penonton.

Beberapa penonton tampak mengenakan atribut bando bergambar potret Nadin Amizah dan membawa kertas berisi penggalan lirik lagu-lagunya. Dengan antusias beberapa penonton berteriak, “Nadin juga cantik,” dari kejauhan.

Nadin kembali melanjutkan lagunya yang berjudul Semua Aku Dirayakan sembari mengajak para penonton merayakan diri sendiri.

“Siapa yang belum dirayakan? Sudah merasa dirayakan? Kalau belum mari kita rayakan bersama-sama,” ujar Nadin.

Ia pun membawakan beberapa lagu dan diikuti antusias para penonton yang ikut menyanyi termasuk lagu “Taruh”, “Bertaut”, dan “Rayuan Perempuan Gila”. Hingga tak terasa waktu pun beranjak senja dan lagu berjudul “Sorai” mengakhiri penampilan Nadin.

“Mungkin akhirnya tak jadi satu, namun bersorai telah bertemu,” pungkas Nadin. (mg1/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img