spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

DPD Golkar Kota Batu

Penuhi Kuota Bacaleg, Targetkan 7-8 Kursi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

DPD Partai Golkar Kota Batu bakal meramaikan Pileg Kota Batu dalam Pemilu 2024 mendatang. Hal itu ditunjukkan partai bersimbol pohon beringin dengan mengusung 30 bacaleg dari berbagai latar belakang.


Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu , Didik Machmud menyampaikan bahwa dari 30 bacaleg yang didaftarkan, 4 caleg adalah incumbent dan 26 caleg merupakan kalangan milenial, pengusaha, pensiunan PNS, dosen dan petani.


“Sedangkan untuk target harap kami bisa mendapatkan 7 sampai 8 kursi. Dengan begitu kami akan datang lagi ke KPU untuk mendaftarkan bakal calon Walikota,” ujar Didik kepada Malang Posco Media.


Lebih lanjut, dengan bacaleg berlatar belakang yang beragam tersebut pihaknya yakin mampu memenuhi target tersebut. Apalagi para bacaleg adalah ada yang merupakan petani muda, pengusaha, dosen hingga mantan ASN.


“Artinya mereka mengetahui permasalahan yang dirasakan warga Kota Batu yang memiliki latar belakang, petani dan pengusaha. Dengan mereka bisa menangkap aspirasi warga Kota Batu untuk kemudian diimplementasikan melalui kebijakan yang berpihak ke warga Kota Batu,” pungkasnya. (eri/bua/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img