spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Pesta Lebaran Honda Bersama Honda BeAT, Ada Puluhan Ribu Direct Gift

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Surabaya – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, bersama 265 jaringan Dealer Honda di Jatim & NTT menggelar promosi Special Gift Honda BeAT Sporty hingga April 2024. Program ini hadir secara rutin untuk memberikan kesempatan bagi para calon konsumen mendapatkan special gift dalam menemani berkendara sepeda motor Honda BeAT yang dimiliki.

MPM Honda Jatim menyiapkan puluhan ribu Special Gift yang dapat diterima langsung dan bisa didapatkan di jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT. Melalui program ini, setiap pembelian secara tunai dan kredit, konsumen berkesempatan mendapatkan promo direct gift seperti Jaket Ekslusif untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty.

Selain mendapatkan Special Gift, MPM Honda Jatim juga memberikan potongan tenor hingga 2 kali atau Rp 75 ribu dan uang muka Rp 500 ribu bagi para calon konsumen yang membeli Honda BeAT secara kredit. Selain ke jaringan dealer Honda, para calon konsumen juga dapat mengunjungi kegiatan Honda AT Family yang digelar MPM Honda Jatim dibeberapa kota di Jatim.

“Dengan Semangat Satu Hati, Honda selalu hadir menemani masyarakat melalui produk dan layanan terbaik sebagai upaya memberikan apresiasi bagi konsumen sepeda motor Honda di Indonesia,” kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya. Model ini terus diperbaharui sesuai perkembangan tren terkini. New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter. (*/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img