Malang Posco Media, Malang – Sukses dengan SERBU AUTO2000 yang digagas Desember 2023-Januari 2024 lalu, AUTO2000 kembali menghadirkan program apresiasi untuk pelanggan. Bertajuk PILIH AUTO2000, program kali ini tak hanya diperuntukkan bagi pembelian mobil, tetapi juga untuk pelanggan yang melakukan service.
Kepala Cabang AUTO2000 Sutoyo dan Sukun, Sutomo Gautama mengatakan, sama halnya dengan program sebelumnya, PILIH AUTO2000 dihadirkan sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan. Yang berbeda, tak hanya pelanggan yang membeli mobil saja yang mendapatkan apresiasi, tetapi juga pelanggan yang melakukan service berkala di bengkel maupun THS-AUTO2000 Home Service serta perbaikan dan perawatan bodi mobil di BP AUTO2000 dengan minimal transaksi Rp 3 juta.
“Keberadaan program apresiasi pelanggan ini menjadi diferensiasi kami dengan dealer lain yang membawa dampak positif. Di Q1 Tahun 2024 ini, kami mencatat ada kenaikan (market) dibandingkan tahun lalu, dari 841 unit menjadi 859 unit, untuk segmen middle low. Selain itu, bersama rekanan finance dan leasing kami juga menghadirkan beragam promo sehingga masyarakat semakin tertarik untuk membeli unit Toyota,” beber Tomo, sapaan akrabnya.
Pascapemilu, pihaknya juga semakin positif melihat pasar mobil tanah air. Apalagi tercatat market share Toyota di Q1 tahun ini naik, dari 34,4 persen menjadi 33,6 persen.
“Begitu juga dengan semester kedua mendatang, kami juga positif karena secara makro (pertumbuhan ekonomi) di Indonesia masih stabil dibandingkan dengan negara lain,” sambung Kepala Cabang AUTO2000 Singosari, Albert Yonathans.
Sementara itu, dalam program SERBU AUTO2000, sebanyak 10 pelanggan di Malang yang melakukan periode tersebut berhasil membawa pulang hadiah Honda BeAT. Dalam acara customer gathering yang digelar Kamis (16/5) lalu, serah terima hadiah dilakukan oleh management AUTO2000 yang diwakilkan oleh Sutomo Gautama (AUTO2000 Sutoyo dan Sukun) serta Albert Yonathans (Auto2000 Singosari). (sam/nda/aim)