spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

PSIS Semarang Bungkam Persita Tangerang 4-0

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang pada hari Kamis (9/11), PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor mencolok 4-0.

PSIS Semarang, sebagai tuan rumah, mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan untuk menciptakan peluang-peluang.

Hasilnya, PSIS berhasil membuka keunggulan pada menit ke-26 melalui gol yang dicetak oleh pemain pengganti, Tri Seriawan. Tri Seriawan masuk sebagai pengganti Delfin Rumbino yang mengalami cedera. Keunggulan PSIS semakin membesar ketika Lucas Gama mencetak gol pada menit ke-40.

Meskipun Persita bermain di bawah tekanan, mereka juga memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun, penampilan cemerlang Adi Satryo mampu menggagalkan peluang-peluang emas Persita. Dengan skor 2-0 yang menguntungkan PSIS, babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PSIS yang unggul dua gol tetap mempertahankan tempo permainan. Tri Setiawan menambah koleksi golnya pada pertandingan ini melalui tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-58.

PSIS menutup kemenangan pertandingan ini melalui gol dari tendangan bebas Fredyan Wahyu. Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengatakan pada babak pertama anak asuhnya bermain lebih stabil dalam taktik.

“Di babak kedua kami kehilangan fokus,” katanya.

Ia menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan PSIS yang bermain lebih efektif di pertandingan ini.

Sementara Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengaku tidak terlalu puas dengan permainan Septian David Maulana dan kawan-kawan pada awal babak pertama.

“Persita punya dua peluang bagus di awal babak pertama,” katanya.

Namun setelah gol pertama, PSIS bermain lebih bagus. Ia mengaku bahagia dengan penampilan para pemain dalam pertandingan ini. (ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img