spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Resmikan Gerai Baru, Converse Luncurkan Koleksi Sepatu Terbaru De Luxe

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Jenama alas kaki Converse meluncurkan koleksi sepatu terbaru mereka diberi label De Luxe. Mereka juga melakukan kolaborasi dengan perancang serta seniman perempuan dalam kampanye Edge of Style.

Hal ini dilakukan Converse Indonesia bersamaan dengan meresmikan gerai mereka di Grand Indonesia, Jakarta.

Koleksi De Luxe, yang menghadirkan kembali sepatu Chuck dalam gaya klasik Luxe, meliputi sepatu Chuck 70 De Luxe Heel dan Chuck 70 De Luxe Wedge setinggi hingga empat inci serta Chuck 70 De Luxe Squared.

Dalam siaran persnya pada Sabtu, Converse menyebutkan bahwa pada sepatu-sepatu dalam koleksi terbaru bentuk sol depan diubah dari yang tadinya bundar menjadi bersudut dan persegi.

Sepatu dalam koleksi terbaru juga menampilkan detail jahitan, patch Converse berbentuk segi delapan, dan jalur warna klasik yang identik dengan jenama Converse.

Koleksi De Luxe diluncurkan bersamaan dengan kolaborasi bersama kolaborator kreatif perempuan seperti Martine Ali, Feng Chen Wang, dan Isabel Marant dalam kampanye Edge of Style.

Kolaborasi tersebut dimaksudkan untuk mendukung para perempuan muda mengeksplorasi gaya yang baru dan lebih berani.

Selain koleksi De Luxe, Converse menawarkan ragam pilihan sepatu bersol tebal seperti Run Star Hike, Run Star Motion, Run Star Legacy, Chuck Taylor All Star Lift, Chuck Taylor All Star Move, dan koleksi sepatu jenis lain untuk perempuan.

Sepatu Chuck 70 Deluxe Wedge dan Chuck 70 Square Toe telah tersedia di sejumlah gerai Converse pilihan dengan harga Rp1,799 juta sampai Rp1,999 juta.(ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img