spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Revitalisasi Stadion Brantas Anggarkan Rp 328 Juta, Pemkot Percepat Perbaikan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Pemkot Batu mempercepat proses pembersihan area dalam Stadion Gelora Brantas pasca relokasi pedagang pagi ke Pasar Induk Among Tani. Dalam percepatan perbaikan atau renovasi stadion kebanggaan arek Batu tersebut dianggarkan Rp 328 juta.

Hal itu disampaikan oleh Sektretaris Daerah Zadim Effisiensi saat meninjau langsung proses percepatan pembersihan areal Stadion Gelora Brantas bersama Kepala OPD terkait.  Proses pembersihan dilakukan oleh personel gabungan seperti Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pemadam Kebakaran, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Dinas Pendidikan.

“Kami terus kebut proses pembersihan sisa-sisa bangunan relokasi bekas pedagang pasar pagi. Setelah selesai dilakukan, maka dapat segera dilakukan proses renovasi untuk mengembalikan fungsi Stadion Gelora Brantas,” ujar Zadim kepada Malang Posco Media, Selasa (14/5) kemarin.

Untuk renovasi Stadion Gelora Brantas, Pemkot Batu telah menyiapkan anggaran Rp 328 juta pada APBD Tahun 2024. Dengan proses perbaikan dan renovasi area stadion seperti pengecatan tembok, pembenahan tribun dan pagar, serta pengembalian fungsi lapangan dalam stadion. 

“Kami menargetkan sebelum Agustus proses renovasi dan perbaikan stadion sudah selesai. Sehingga sebelum akhir tahun dapat digunakan kembali sebagaimana fungsinya dan Kota Batu sebagai tuan rumah Porprov Jatim sudah siap,” pungkasnya.(eri/lim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img