spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

RM BTS Rilis Album Solo Kedua, Bergenre Lagu Alternatif

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Inilah berita yang ditunggu-tunggu solois dan salah satu anggota dari grup idola BTS, yakni RM. Penyanyi tampan ini segera merilis album solo keduanya bertajuk “Right Place, Wrong Person” pada 24 Mei 2024 pukul 13:00 waktu Korea Selatan.

Soompi menginformasikan pihak BIGHIT MUSIC  juga mengumumkan tentang perilisan album terbaru RM  tersebut.  Penggemar pun dapat melakukan pra pemesanan album “Right Place, Wrong Person” mulai Jumat, 26 April 2024 pukul 11:00 pagi waktu Korea Selatan. “Halo. Ini adalah BIGHIT MUSIC. Kami dengan senang hati mengumumkan perilisan ‘Right Place, Wrong Person,’ album solo kedua anggota BTS RM,” kata BIGHIT MUSIC.

Menurut BIGHIT, “Right Place, Wrong Person” adalah album berisikan 11 lagu yang menangkap beberapa emosi universal dan dialami hampir semua orang dalam beberapa titik dalam kehidupan, seperti perasaan menjadi orang luar yang tidak cocok dengan lingkungannya.

BIGHIT juga menambahkan bahwa album “Right Place, Wrong Person” termasuk ke dalam genre lagu alternatif. Album ini akan diperkuat dengan suara yang kaya, serta lirik yang jujur dari RM.“Antisipasi dan dukungan Anda untuk RM dan album solo keduanya ‘Right Place, Wrong Person’ akan sangat dihargai,” tutup BIGHIT.  (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img