spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Siswi Smaneka Korban Tabrak Lari

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG- Kecelakaan di jalur tengkorak Jalan Raya Kuncoro, Kecamatan Sumberpucung kembali terjadi, kemarin siang. Siswi SMAN 1 Kepanjen (Smaneka) tewas dalam perjalanan menuju RSUD Kanjuruhan, Kepanjen usai ditabrak mobil tak dikenal. Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan anggota Laka Lantas Polres Malang.

“Masih kami lakukan penyelidikan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko Rusbiyanto. Informasi yang didapat, korban tewas yakni Maria Ulfa Azzahra, 16, warga Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung. Ia mengalami luka di kepala cukup parah, usai berbenturan dengan mobil tak dikenal itu.

Saat kejadian, dia diketahui membonceng temannya, yaitu Maulina Zalfa Zallia, 16, warga Dusun Legok, Desa Sukoraharjo, Kecamatan Kepanjen, dengan mengendarai motor Honda Beat, N 2530 IR. Melajukan motornya dengan kecepatan sedang dari arah Barat menuju Timur. “Sampai di TKP, motor melaju terlalu ke kanan,” ungkapnya.

Diduga masih belum bisa menguasai stir motor, Maria Ulfa kaget saat dari arah depan, melaju sebuah mobil tak dikenal. “Jarak yang sudah dekat, korban terlambat menghindar sehingga terjadi tabrakan samping depan dengan mobil,” terang Narko, sapaannya kepada wartawan. Bruak! Maria Ulfa dan Maulina Zalfa terpelanting dari atas motor.

Menurut Budi, salah satu saksi, melihat keduanya terjatuh dengan keras menghantam aspal. Sayang, pengendara mobil yang terlibat kecelakaan, memilih untuk kabur. Tabrakan ini, mengakibatkan arus lalu lintas Malang – Blitar tersebut langsung macet total. Warga berusaha membantu kedua ABG ini, termasuk memanggil ambulans.

Sayang, Maria Ulfa meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Kanjuruhan, Kepanjen. Sedangkan Maulina Zalfa mengalami patah tulang di kaki kanannya. “Mobil kabur ke arah Karangkates. Semoga terungkap,” tegasnya. Peristiwa kecelakaan tersebut juga diunggah di salah satu grup Facebook.

Beberapa komentar netizen meminta agar orang tua tidak mudah memberikan sepeda motor untuk anaknya yang masih dibawah umur. Komentar lain, agar berhati – hati berkendara di Jalan Raya Kuncoro dan ada juga yang menyebutkan bila korban merupakan siswi kelas XI SMAN 1 Kepanjen (Smaneka). (tyo/mar)  

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img