spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Skechers Beri Special Price Mulai Rp 600 Ribuan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Spesial di bulan ini, Skechers cabang mal Malang Town Square (Matos) memberikan harga khusus untuk produk tertentu di masing-masing kategori, mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 900 ribu. Promo berlaku hingga hari Minggu (26/5) mendatang.

Fajar Citra Ayu, Sales Associate Skechers cabang Matos menyebutkan, produk yang mendapat harga khusus adalah produk tertentu dari kategori sepatu lari pria dan wanita, sepatu casual, sepatu olahraga, sepatu gunung, dan sepatu khusus jalan (walking shoes).

“Promo untuk item tertentu, sesuai warna kodenya. Kalau oranye Rp 600 ribu, biru Rp 700 ribu, kuning Rp 800 ribu, yang hijau Rp 900 ribu,” terang Citra kepada Malang Posco Media Selasa (14/5) kemarin.

Salah satu produk yang promo adalah sepatu olahraga yang memiliki karakteristik ringan dan kokoh. Dilengkapi juga fitur anti slip dan sol yang empuk. Untuk seri vapor foam, bahan yang digunakan merupakan sol premium yang elegan. Tampilan yang trendi tak hanya cocok untuk olahraga, tetapi juga bisa digunakan untuk jalan-jalan ke mal atau kuliah dan acara kasual.

“Seri sport yang membedakan dari outsole-nya, kalau menggunakan bahan vapor lebih empuk dan ringan. Desainnya untuk jalan-jalan juga lebih bagus,” terang Citra.

Jenis tipe sport semi kasual itu cocok digunakan untuk sehari-hari maupun olahraga yang bersifat ringan. Seperti lari pagi dan jalan santai. Ada pula tipe sepatu kasual yang biasanya digunakan untuk sehari-hari. Cocok untuk mereka yang tidak suka ribet dan ingin sat set dalam beraktivitas. Namun, tipe kasual ini hanya cocok digunakan untuk sehari-hari dan kurang disarankan untuk olahraga.

“Kalau tipe kasual biasanya digunakan untuk ibu guru yang mencari outsole tidak terlalu tinggi,” tutur Citra.

Ia juga menjelaskan tipe terbaru seri walking yang cocok digunakan untuk berjalan kaki. Dengan fitur outsole khusus yang dirancang memudahkan pejalan kaki dan tidak menyebabkan lelah meski digunakan berjalan jarak jauh.

“Ini khusus untuk yang suka jalan jauh anti capek,” lanjutnya

Di seri walking ini, Skechers memiliki produk terbaru Go Walk-7 yang merupakan inovasi dari seri sebelumnya, Go Walk-6. Menggunakan teknologi hyper pillar yang menyeimbangkan langkah kaki saat berjalan. Di tipe barunya itu, Skechers merancang hyper pillar yang lebih lebar dan besar dan lebih maksimal menjaga keseimbangan.

“Seri yang baru ini lebih nyaman. Meski hyper pillarnya lebih besar, dijamin tidak akan copot saat digunakan dan akan menopang keseimbangan lebih maksimal,” pungkasnya. (mg1/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img