spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Skin+ Kenalkan Treatment Trilogy 2.0

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Segera membuka gerai mereka di Malang, Skin+ memperkenalkan salah satu produk treatment mereka yakni Trilogy 2.0. Rangkaian treatment untuk merawat kulit tersebut terdiri dari medical trilogy, recovery trilogy serta maintenance trilogy.

Diungkapkan oleh Consultant Skin+, Kezia yang mengatakan bahwa rangkaian treatment tersebut bertujuan untuk menutrisi kulit sampai ke lapisan terdalam, Sehingga dapat membuat kulit lebih cerah, lembab dan kenyal.

“Treatment Trilogy 2.0 kami kenalkan kepada masyarakat Malang, dengan menggunakan state of the art technology, hal ini bisa membantu dalam mewujudkan wajah instant glowing. Apalagi di soft opening ini, kami memberikan harga spesial untuk masyarakat yang ingin mencoba treatment satu ini,” terangnya.

Trilogy 2.0 menjadi salah satu produk unggul dari Skin+ karena belum ditemukan di klinik kecantikan lainnya. Treatment itu juga memiliki fungsi yang bermacam-macam, bisa untuk jerawat, kulit kering, anti aging dan lainnya.

Trilogy 2.0 menjadi treatment perawatan ikonik dari Skin+ clinic yang di setiap tahapannya menggunakan teknologi modern. Melalui rangkaian tahapan perawatan tersebut secara berkala bisa mendapatkan kulit yang sehat, glowing dan awet muda.

“Ada tiga rangkaian treatment di Trilogy 2.0, di setiap treatment ada rangkaiannya lagi. Misal di Medical Trilogy ada tiga rangkaian mulai dari Aqua clear, laser serta infusion. Itu sudah di combine sama dokter. Mulai dengan membersihkan wajah, kemudian di laser untuk brightening dan garis halu dan terakhir infusion memasukan cairan vitamin untuk menutrisi kulit,” paparnya.

Skin+ mengincar segmentasi dari kalangan middle low, yakni kalangan menengah ke bawah. Kebanyakan memang berasal dari anak-anak muda, baik pria maupun wanita. Juga ada beberapa dari kalangan orang-orang dewasa.

“Harga Advance Treatment itu satu juta ke atas, sementara untuk Trilogy 2.0 ini ada presale, kami ingin memperkenalkan produk kami ke masyarakat luas. Untuk Medical Trilogy dari harga Rp 1,8 juta menjadi Rp 199 ribu saja untuk satu kali treatment,” imbuhnya.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, secara general treatment Medical trilogy ini bisa dilakukan dua kali selama satu bulan. Karena tidak ada efek setelah perawatan dilakukan. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img