spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

SMA Negeri 1 Lawang; Diikuti 36 Tim, IBBS XXI Dimulai

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Invitasi Bola Basket SMANELA (IBBS) XXI 2024 tingkat Jawa Timur sukses digelar. Kegiatan rutin SMA Negeri 1 Lawang (SMANELA) ini, dimulai Sabtu (26/1) lalu, hingga Maret 2024 mendatang.

Kepala SMANELA, Dr. Abdul Tedy, M.Pd menyampaikan, ucapannya terima kasihnya kepada tim pelaksana IBBS XXI 2024. Menurutnya, IBBS XXI 2024 merupakan kegiatan yang sangat luar biasa untuk membangun kerjasama antar sekolah baik SMP, SMA/SMK se Jawa Timur.

Kehadiran para Komite Sekolah, Muspika dan para tamu undangan diharapkan membawa dampak positif yang akan ikut memeriahkan kegiatan yang dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu, sehingga aktivitas pembelajaran tetap berjalan.

“Kegiatan ini diharapkan bisa membangun sportifitas. Semoga kegiatan ini dilancarkan, dimudahkan, disukseskan dan penuh keberkahan  oleh Allah SWT,” ucap Teddy.

Dalam kegiatan IBBS XXI 2024 ini diikuti oleh 36 tim dengan rincian, 18 tim dari SMP (9 putra – 9 putri) dan 18 tim SMA (9 putra – 9 putri) dengan menggunakan sistem setengah kompetisi. Dan akan dilaksanakan setiap hari Sabtu-Minggu, hingga 2 Maret 2024 mendatang.

Pertandingan IBBS XXI ini merebutkan, Piala Bupati untuk Juara 1 Putra dan Putri tingkat SMA/SMK/MA Sederajat, Juara 2 Putra tingkat SMA/SMK/MA Sederajat, Juara 2 Putri tingkat SMA/SMK/MA Sederajat, Juara 1 dan 2 Putra tingkat SMP/MTs Sederajat dan Juara 1 dan 2 Putri tingkat SMP/MTs Sederajat.

Turut hadir Wakil Direktur Lalulintas Polda Jawa Timur, AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., M.H. Pria asli Malang ini merupakan lulusan SMANELA 1998. Ia kembali ke SMANELA untuk membuka acara IBBS XXI 2024, sekaligus memberikan motivasi terhadap para siswa. “Setelah 25 tahun, akhirnya saya kembali kesini. Suatu kebanggaan buat saya bisa kembali kesini. Perkembangan SMANELA sangat luar biasa perubahannya, lebih bagus dan lebih maju,” ucap AKBP Lukman.

Ia berpesan dan memberikan motivasi kepada siswa untuk tetap bersekolah dan belajar dengan sungguh-sungguh untuk mencapai cita-citanya.

“Tetap bersungguh-sungguh dalam bersekolah, karena SMA ini nanti akan menentukan masa depannya mau kemana, harus punya tujuan dan jangan berkecil hati,” ucap AKBP Lukman. (hud/imm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img