spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Smartfren WOW 100% Malang: Hebat, Luar Biasa

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Smartfren benar-benar berhasil memanjakan dan membuat heboh masyarakat Malang Raya. Sambutan hangat yang luar biasa dari masyarakat Malang terlihat dari membeludaknya pengunjung sejak acara dimulainya pada, Sabtu (26/8) pagi hari hingga puncaknya pada malam hari yang diisi dengan hiburan-hiburan dari band lokal dan nasional.

Dibuka dengan Reuni Senam Rampal dengan tiga instruktur kenamaan Malang. Kegiatan ini berhasil menarik antusias masyarakat yang sudah memenuhi lokasi sejak pagi. Hadir pula pada kegiatan tersebut Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Jamaluddin, Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H, Regional Head South East Java Smartfren Deckey Prasetiyo, Komisaris Utama MPM Juniarno Djoko Purwanto dan Dirut Sudarno Seman  serta anggota TNI dari Korem 083/Baladhika Jaya.

Acara luar biasa yang diselenggarakan Smartfren dalam tajuk Smartfren 100% untuk Malang itu mendapatkan apresiasi langsung dari Kolonel Inf Jamaluddin. Dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih kepada Smartfren yang telah memfasilitasi hiburan bagi warga Malang mulai pagi hingga malam. Ia juga merasa senang bisa bergabung mengikuti kegiatan senam.

“Dari pandangan dan pendengaran saya, terdengar sorak-sorai bergembira dari para ibu-ibu ini. Sejenak melupakan penat dan segala riuh pikuk kegiatan rumah tangga. Saya senang bisa melihat, mendengar serta mengikuti kegiatan senam untuk kesehatan ini,” tuturnya.

Di lanjutnya, kegiatan yang diselenggarakan tersebut juga sebagai ajang merayakan Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus. Agenda ini menjadi salah satu cara untuk merayakan bersama-sama menyambut suka cita kemerdekaan.

Pada acara tersebut, turut serta melakukan prosesi penyerahan Road Barrier dari Smartfren yang diwakili oleh Regional Head South East Java Smartfren Deckey Prasetiyo kepada Korem 083/Baladhika Jaya yang diterima langsung oleh Kolonel Inf Jamaluddin.

Penyerahan Road Barrier tersebut menjadi bagian dari Campaign 100% untuk Indonesia, sebagai bentuk kepedulian untuk menjaga keamanan masyarakat. Totalnya sampai dengan saat ini terdapat 50 Road Barrier yang telah diserahkan.

Acara Smartfren WOW 100% untuk Malang itu juga mendapatkan sorotan langsung dari Kepala Disporapar Kota Malang Baihaqi, S.Pd, SE, M.Si. Menurutnya acara kreatif yang mendorong potensi dari warga Malang itu dapat terus digelar bahkan di tahun-tahun yang akan datang.

“Saya sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh Smartfren. Ini sangat luar biasa dan menjadi bentuk bahwa kita bersinergi untuk membangun Malang. Smartfren 100 persen untuk Indonesia itu di dalamnya menampilkan ekonomi kreatif.  Berbagai hal yang ditampilkan merupakan bagian dari sub sektor ekonomi kreatif. Tentu hal ini selaras dengan misi walikota yang ingin mewujudkan Kota Malang yang berdaya saing tinggi berbasis Ekonomi Kreatif, ” paparnya.

Apresiasi dan terima kasih diberikan karena Malang ditunjuk sebagai salah satu kota untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Malang yang memiliki lebih dari 900 ribu mahasiswa menjadi tambang untuk memutar roda ekonomi.

“Di zaman digitalisasi, kreativitas adalah sebuah keharusan untuk bersaing di kehidupan yang akan datang. Jadi kegiatan ini sangat linier sekali, dalam membangkitkan UMKM dan Ekonomi Kreatif. Kolaborasi yang sangat baik, ” terangnya.

Dilanjutkannya, ia juga telah membicarakan untuk membuat acara yang lebih besar berkolaborasi bersama Smartfren di tahun-tahun yang akan datang. Rencananya kegiatan tersebut akan dimasukkan dalam kalender agenda tahunan Malang.

Menjawab pernyataan dari Kadisporapar Kota Malang, Regional Head South East Java Smartfren Deckey Prasetiyo menyambut baik tawaran yang diberikan. Melihat antusias masyarakat, tidak menutup kemungkinan untuk tahun-tahun yang akan datang menggelar acara serupa.

“Tidak menutup kemungkinan itu bisa terjadi. Ini adalah closing perjalanan kita dan memberikan dampak yang besar. Kita semua menikmati mulai dari pagi sampai malam dapat berjalan dengan baik. Masyarakat Malang serta anak-anak muda di Malang tanpa hentinya mensupport kami. Kami berkomitmen akan melakukan itu di Kota Malang, ” paparnya.

Sesuai dengan tagline dari Smartfren yakni 100% untuk Indonesia, event tersebut menjadi wadah untuk menyatukan beragam potensi yang ada di Malang. Mulai dari anak-anak hingga dewasa bergabung bersama dalam berbagai kegiatan mulai dari perlombaan hingga festival UMKM.

“Kota Malang sejuta Impian. Orang ingin apapun pasti rata-rata memilih ke Malang. Inilah yang tadi disampaikan potensinya cukup besar dengan mahasiswanya yang luar biasa. Mereka inilah yang akan kita kembangkan lebih hebat lagi membawa Malang ke tingkat Nasional,” tandasnya. (adm/lim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img