spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Sony akan Rilis Bundel PlayStation 5 dengan EA Sports FC 24

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Sony akan meluncurkan bundel baru untuk PlayStation 5 yang mencakup game EA Sports FC 24 pada tanggal 29 September 2023. Namun, bagi konsumen yang tak sabar, pra-pemesanan sudah tersedia mulai 25 September 2023.

Dalam bundel terbaru ini, pembeli akan menerima kontroler DualSense tanpa kabel, sebuah kupon untuk mendapatkan game EA Sports FC 24, serta voucher untuk mengakses konten digital tambahan di EA Sports FC 24 Ultimate Team, seperti yang dilansir oleh Gizmochina pada Senin (25/9).

Sony juga menyertakan 1 Rare Gold Players Pack serta tiga pemain ikonik yang eksklusif dan tidak dapat dijual ulang untuk lima laga di mode Ultimate Team.

Bundel PlayStation 5 ini dapat dipesan langsung dari situs web PlayStation di berbagai negara, termasuk Inggris, Prancis, Jerman, Belgia, Luksemburg, Belanda, Italia, Spanyol, Austria, dan Portugal. Untuk mereka yang tinggal di luar daerah-daerah tersebut, paket eksklusif ini juga tersedia di toko-toko ritel resmi.

Konsumen yang berada di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia-Pasifik, atau Amerika Latin, bisa membeli paket ini langsung dari situs web PlayStation dan pengecer lainnya mulai 18 Oktober. (ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img