spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Sopir Ngantuk, Fortuner Remuk

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan tol Malang – Pandaan (Mapan) arah exit tol Singosari. Tepatnya di jalan tol KM 87 Kecamatan Singosari, Jumat (1/9) dini hari. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan antara mobil Toyota Fortuner dengan truk muat pasir ini.

Berawal ketika mobil Toyota Fortuner, N 1338 AAW dikemudikan Samuel Putra Hadi, 27, warga Jalan Borobudur Agung Timur IX Kota Malang melaju dari arah Surabaya menuju Malang. “Diduga, sopir mobil saat itu mengantuk. Apalagi kejadiannya sekitar pukul 01.30,” ucap Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna.

- Advertisement -

Dijelaskan dia, kecepatan mobil sedang. Tiba-tiba, laju mobil sport itu oleng dan langsung menabrak truk Isuzu, N 9608 EA muatan pasir yang dikemudikan Joko Santoso, 60, warga Kelurahan Dadaprejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu yang melaju searah. “Terjadi tabrak samping kiri,” lanjutnya.

Bruak! Tabrakan keras ini membuat bodi depan mobil Toyota Fortuner ringsek. Akibatnya, Samuel langsung mengalami patah tulang di kaki. Tim Jasa Marga dan anggota unit Gakkum Satlantas Polres Malang pun datang ke TKP untuk mengevakuasi korban dan mobilnya, serta melakukan olah TKP.

“Pengemudi mobil Toyota Fortuner dilarikan ke RS Prima Husada Singosari. Sementara dua kendaraan yang bertabrakan dibawa ke unit Gakkum Satlantas Polres Malang,” kata Joko, sapaan akrabnya. Polisi dengan pangkat satu balok emas di pundak itu menyebut, kerugian akibat kerusakan ditaksir Rp 20 juta. (den/mar)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img