spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Suka Cita Kelahiran Bayi Kemerdekaan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Perasaan bahagia dan penuh sukacita tak bisa ditutupi pasangan Muhammad Yusuf Suherman dan Karenina, warga Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang. Betapa tidak, tahun ini bertepatan dengan detik-detik peringatan kemerdekaan RI, anak ketiganya lahir dengan sehat, Kamis (17/8) kemarin.

Bayi mungil nan tampan itu lahir secara sectio caesar (SC) di Melati Children Hospital, Jalan Suropati Kecamatan Klojen Kota Malang. Kepada Malang Posco Media, Yusuf mengaku tidak ada rencana atau perkiraan kelahiran anak ketiganya ini bertepatan dengan momen kemerdekaan.

“Tidak ada prediksi sama sekali. Terakhir itu saja masih observasi, masih bagus semua. Ya senang banget karena pas 17 Agustus. Ya selalu dirayakan nanti insya Allah,” ujar Yusuf.

Dia menyebut, datang ke Melati Children Hospital pada pukul 7 pagi, kemarin. Setelah melalui pemeriksaan dan sebagainya, ternyata diketahui operasi kelahiran anak ketiganya bisa langsung dilakukan. “Overall lancar semua, tadi masuk jam 7 pagi ke IGD dulu setelah itu naik ke ruang operasi jam 11 lahir,” ungkapnya.

Anak ketiganya ini lahir dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 48 centimeter. Ia memberi nama anaknya yaitu Arga Narariya Faiz. Nama itu memiliki arti anak ketiganya merupakan bayi laki-laki yang kuat dan murah hati. Ia bersyukur kelahiran anaknya ini bisa berjalan lancar juga lantaran penanganan yang profesional dari Melati Children Hospital.

“Anak ketiga ini nuansanya kemerdekaan, belum pernah merasakan nuansa seperti ini, baru pertama. Anak pertama saya cowok usianya 9 tahun, anak saya yang kedua cewek, usianya mau 5 tahun November ini,” sebut Yusuf.

Terlepas dari itu, Yusuf berharap jagoan kecilnya ini nantinya bisa terus tumbuh dengan sehat dan membanggakan keluarganya, bahkan bangsa dan negara. “Ke depan tidak yang gimana-gimana, ya memperingati hari ulang tahun, normal saja. Saya pun juga malah tidak mikir nama bernuansa kemerdekaan, karena ya biasa saja. Disyukuri saja yang penting sehat,” tutupnya. (ian/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img