spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Tambah Rambu Lalin Jembatan Kedungkandang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Lalu lintas di kawasan Jembatan Kedungkandang masih sering mengalami kepadatan panjang kendaraan, khususnya dipintu masuk jembatan. Untuk mengurangi kepadatan Lalin, Dinas Perhubungan Kota Malang menambah rambu lalu lintas di kawasan jembatan.

 “Biasanya memang malam minggu, sore itu disana macet. Orang keluar juga dari arah Jalan KH Malik Dalam mau nyebrang ke arah jembatan jadi agak macet,” papar Maulida, warga Jalan Kyai Parseh Jaya saat dimintai tanggapan.

Sementara itu pengaturan lalin, saat ini Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang baru saja menambahkan rambu-rambu lalu lintas jalan.  Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang Handi Priyanto menjelaskan, pemasangan rambu penunjuk arah di Jembatan Kedungkandang sudah ditambah. Petunjuk yang dimaksud adalah tanda arah masuk jembatan.

“Penunjuk arah dipasang di sisi selatan (arah dari Jalan Mayjen Sungkono),” papar Handi.

Menurutnya, rambu ini untuk memberi penanda bahwa pengendara dari arah Mayjen Sungkono langsung masuk jembatan sesuai penunjuk arah. Dan diharapkan tidak sembarang menyebarang ke arah Jalan KH Malik Dalam.

Sementara Dishub Kota Malang melakukan pemantauan kondisi lalin. Jika memang dibutuhkan akan dilakuka evaluasi mendalam terkait jam-jam padat kendaraan disana. (ica/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img