spot_img
Thursday, February 22, 2024
spot_img

Reses III 2022 DPRD Kota Malang/Anggota Komisi C Lea Mahdarina ST

Fokus Akses Warga, Tanggap Perbaiki Infrastruktur Jalan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Warga Kelurahan Bandulan Sukun Kota Malang mengeluarkan uneg-uneg tentang masalah infrastruktur. Kebanyakan mengeluhkan kondisi jalan yang tidak kunjung diperbaiki. Akibatnya kerap terjadi kecelakaan tunggal. 

Persoalan itu disampaikan dalam serap aspirasi yang digelar anggota Komisi C, Lea Mahdarina ST, Senin (22/8) malam. Curhat warga tentang jalan rusak yakni di wilayah RW 01 Bandulan. Saat hujan, lubang dijalan tidak terlihat.

“Saya sudah langsung komunikasikan solusinya. Segera setelah Perubahan Anggaran Keuangan (PAK)  akan ditangani dinas terkait,” jelas Lea.
Wakil rakyat dari dapil Sukun ini juga menampung keluhan warga tentang jalan perumahan dan jalan kampung. Yakni di kawasan Perum BTN di Bandulan.

Infrastruktur
PEMAPARAN: Lea Mahdarina ST memaparkan tentang program untuk warga yang sudah diperjuangkannya.

Pasalnya ada sebagian jalan perumahan yang juga digunakan untuk jalan umum. Akan tetapi aksesnya menjadi sulit karena sebagian jalan masuk jalan milik perumahan tersebut.“Tentu akan kami telusuri dan cek ya,” tegas politisi PDI Perjuangan ini.

Selain itu warga mengusulkan program pavingisasi bisa ditambah hingga perbaikan plengsengan. Mendengar aspirasi warga, Lea memastikan mencari solusi.

“Semua aspirasi warga pasti dibahas, dicarikan solusinya. Tentu di bahas di Fraksi PDI Perjuangan dan di komisi,” pungkasnya. (ica/van)

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami:

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img