spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Tiga Orang Gasak Dua Motor Anak Kos

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Aksi nekat komplotan maling motor terekam CCTV, menggasak dua motor sekaligus. Aksi para pelaku ini dilancarkan di sebuah rumah kos Jalan Bendungan Sigura-Gura V Kota Malang, Senin (15/4). Seorang penghuni kos tersebut, Gabriel Elfrid, 23, menjelaskan motor yang dicuri adalah milik tamu.

Saat itu, ada teman penghuni kos yang berkunjung. “Posisi kedua sepeda motor yang dicuri itu, terparkir di garasi rumah kos dengan posisi tidak terkunci stang,” ujarnya kepada wartawan.  Korban menyadari motornya dicuri sekitar pukul 06.00, saat keluar rumah kos. Ia langsung memberitahu ke temannya dan meminta rekaman CCTV ke pemilik rumah kos.

Di dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat komplotan curanmor itu berjumlah tiga orang. Mereka beraksi selang dua jam atau sekitar pukul 04.00, sebelum korban menyadari motornya dicuri. “Satu orang ini ada yang menunggu di luar, sedangkan dua lainnya masuk ke area garasi,” bebernya.

Dia mengatakan, kondisi pagar rumah kos memang tertutup, tetapi tidak digembok, Kondisi itu dimanfaatkan para pelaku dengan leluasa mengobok-obok garasi tersebut. “Pertama, pelaku mengambil motor Honda Scoopy, N 4695 ACL. Kemudian Honda Scoopy, W 5071 NBM,” papar Gabriel lagi.

Setelah mengambil kedua motor, para pelaku langsung bergegas kabur meninggalkan lokasi kejadian. Ia menyampaikan, pencurian tersebut sudah dilaporkan ke Polsekta Lowokwaru. Dihubungi terpisah, Kapolsekta Lowokwaru, Kompol Anton Widodo menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img