spot_img
Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Time Watch Store Geber Promo Spesial

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Tak perlu bingung mencari jam tangan pintar yang bisa digunakan untuk berolahraga, bahkan berenang. Toko jam tangan Time cabang Malang Town Square (Matos) memberikan promo paket menarik pembelian  smart watch merek Suunto seri terbaru.

Dalam setiap pembelian smart watch di toko item tertentu, pembeli bisa mendapatkan gratis produk speaker speaker mini selama persediaan masih ada. Hal itu disampaikan oleh Dwi Rofiatun crew store Time cabang Matos.

“Kami sedang ada promo buy 1 get 1 untuk pembelian 1 produk smart watch Suunto mendapatkan produk speaker mini,” terangnya kepada Malang Posco Media Senin (10/6) kemarin.

Produk smart watch yang ditawarkan tak hanya canggih, tetapi juga memiliki beragam keunggulan, salah satunya tahan air. Rofi menyebutkan, produk smart watch Suunto ini telah didesain dengan teknologi terbaru yang membuatnya tahan digunakan untuk aktivitas di dalam air, seperti mandi maupun berenang. Dilengkapi fitur-fitur terbaru yang juga memudahkan aktivitas olahraga penggunanya.

“Sudah dilengkapi berbagai fitur, bisa untuk melacak detak jantung, dan ada 70 mode olahraga yang bisa digunakan mengukur aktivitas olahraga saat digunakan,” jelasnya.

Dilanjutnya, jenis mode olahraga yang bisa diatur misalnya lari, bersepeda, berenang, dan mendaki. Pengguna tinggal menyesuaikan mode yang diinginkan, dan smart watch Suunto Wear pun akan memperlihatkan statistik selama berolahraga. Hal ini membantu para pengguna menyesuaikan target olahraga yang diinginkan. Serta mengurangi resiko berolahraga terlalu keras atau terlalu sering yang bisa menyebabkan cedera atau kelelahan.

“Biasanya fitur olahraga yang paking dibutuhkan, untuk mengukur detak jantung dan menyesuaikan target olahraga tertentu, kayak lari sekian kilo dan sebagainya,” paparnya.

Tak hanya itu, ia menjelaskan bahwa smart watch ini juga bisa digunakan untuk mengukur kesehatan dan mengetahui beragam notifikasi yang tersambung dengan ponsel pengguna. Seperti notifikasi WhatsApp dan sosial media lainnya. Hal ini memudahkan pengguna saat beraktivitas padat agar tetap terhubung dengan informasi terbaru.

“Selain buat olahraga dan kesehatan biasanya yang paling dibutuhkan itu notifikasi WhatsApp atau panggilan, itu bisa dihubungkan dengan hape,” terang Rofi.

Ia menjelaskan, produk smart watch yang mendapatkan promo ini adalah merek Suunto. Harganya dipatok mulai Rp 2 jutaan untuk produk Suunto Sport Watch, hingga Rp 5 jutaan untuk Suunto Core Watch. (mg1/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img