spot_img
Wednesday, June 19, 2024
spot_img

Ulang Tahun Ke-23, Dapur Cokelat Beri Special Price

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Memasuki usia ke 23 di 28 Mei mendatang, Dapur Cokelat hadirkan banyak promo spesial. Yakni special price untuk seluruh varian kue yang ada di Dapur Cokelat. Para konsumen bisa menikmati berbagai produk dari Dapur Cokelat dengan harga yang jauh lebih murah.

 Supervisor Dapur Cokelat Malang, Itha Nurma mengungkapkan ada dua harga yang diberikan, yakni harga Rp 123 ribu untuk ukuran 10 centimeter x 20 centimeter Serta Rp 99 ribu untuk ukuran 7,5 centimeter x 20 centimeter.

“Untuk harga Rp 99 ribu di khususkan hanya dua kue saja, yakni varian Choco Monkey dan Double Chocolate ukuran 7,5 centimeter x 20 centimeter. Sedangkan untuk Rp 123 ribu ini untuk all varian loaf cake, seperti Cookies Cream Layers Small, Tiramisu Small, Two Seasons, Mango Cassata, Avocado Tiramisu, Double Chocolate dan masih banyak yang lainnya,” terangnya.

Pembelian kue dilakukan dengan cara Pre-Order yakni mulai 20 sampai dengan 26 Mei 2024. Pemesanan dilakukan melalui aplikasi Dapur Cokelat App, Qr Code serta Chococall. Selain melakukan Pre-Order di periode tersebut, para customer juga bisa datang langsung di outlet pada tanggal 28 Mei sampai dengan 30 Mei 2024 selama kuota masih ada.

“Di ulang tahun yang ke-23 ini kami berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumen setia kami. Salah satunya dengan memberikan harga spesial dari yang sebelumnya diatas Rp 200 ribu bisa dinikmati dengan harga hanya Rp 123 ribu. Memang untuk spesial ulang tahun ini kami utamakan yang PO. Tapi para konsumen bisa membeli langsung namun kami hanya menyediakan kurang lebih 100 kue saja,” imbuhnya.

Salah satu produk yang paling banyak diminati adalah varian Double Choco. Peminatnya pun datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak muda sampai dengan orang dewasa. Rasanya yang manis legit paling banyak dicari kalangan mahasiswa dan anak-anak muda.

“Sudah ada lebih dari 200 orang yang memesan sampai dengan saat ini. Kebanyakan di dominasi dari kalangan mahasiswa. Karena memang produk kita lebih banyak varian yang manis, jadi kebanyakan pelanggannya lebih ke anak muda,” imbuhnya.

Dilanjutnya,  saat pemesanan konsumen hanya bisa memilih satu delivery point atau outlet tempat pemesanan. Untuk pengambilan pemesanan Pre-Order bisa dilakukan selama periode 28-30 Mei 2024 di outlet yang telah dipilih. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img