spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

DPC Gerindra Kota Batu

Usung 70 Persen Caleg Milenial, Target Dua Kursi Tiap Dapil

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-DPC Partai Gerindra Kota Batu menatap Pileg Kota Batu 2024 dengan semangat anak muda. Hal itu dibuktikan Gerindra dengan mengusung 70 persen bacaleg adalah milenial.


Bahkan dengan semangat anak muda, partai yang diketuai oleh Heli Suyanto tersebut menargetkan dua kursi di masing-masing dapil atau 8 kursi.


“Kami mengajukan 30 bacaleg dengan 30 persen keterwakilan perempuan. Dari total bacaleg yang kami daftarkan ada 70 persen caleg dari kader milenial Gerindra yang memiliki semangat membara untuk membangun Kota Batu jauh lebih baik lagi,” ujar Heli Suyanto kepada Malang Posco Media.


Dalam putaran orkestrasi politik ini, lanjut Heli, pihaknya menarget dapat meraih kemenangan dengan minimal 2 kursi di masing-masing dapil. Totalnya Gerindra menargetkan 8 kursi di DPRD Kota Batu.


“Kami berharap para kader milenial yang saat ini maju dalam caleg nantinya dapat berkontribusi dengan semangat mudanya. Jika mereka dapat memenuhi target secara tidak langsung menjadikan partai Gerindra akan memeriahkan Pilkada 2024 mendatang,” jelasnya. (eri/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img