spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Vivo V29 Series Segera Rilis, Fitur Aura Light Jadi Andalan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Segera hadir di Indonesia, seri V dari Vivo yakni Vivo V29 Series 5G akan hadir dengan berbagai fitur-fitur lebih kece dibandingkan dengan series sebelumnya. Fitur Aura light menjadi salah satu hal yang diunggulkan dari produk Vivo ini.

Mengklaim sebagai simbol passion, kreativitas dan semangat, rencananya smartphone tersebut akan resmi launching di Indonesia pada 7 September 2023. Vivo V29 Series 5G merupakan ponsel mid-range dengan layar Amoled 6,78 inchi  yang menawarkan spesifikasi yang lumayan lengkap. Desainnya menarik, salah satunya dilengkapi dengan kelengkungan 55 derajat di sisi tepi kiri dan kanan.

Ponsel tersebut telah resmi meluncur di Eropa pada awal Agustus lalu. Di Indonesia, ponsel produk dari Vivo tersebut cukup banyak diminati. Berdasarkan penuturan dari Promotor Vivo Tiga Putra Malang, Rosa mengatakan, bahwa selama pre launch sudah ada yang melakukan pemesanan pre order.

“Ada yang sudah pre order sebelum di launching. Karena memang menjadi salah satu ponsel yang ditunggu-tunggu. Apalagi dari fitur kameranya dengan aura light menjadi salah satu keunggulan dari produk ini. tak perlu takut lagi ketika foto di keadaan yang kurang cahaya, karena hasil fotonya pasti bagus dengan menggunakan Vivo V29 Series ini,” terangnya.

Dari segi desain, ponsel ini telah mengadopsi tiga kamera belakang yang dipadukan dengan LED Flash, dan sistem tambahan yang tak lain Aura Light. Fitur ini yang menjadi salah satu keunggulan dari ponsel ini. Sementara untuk tampilan depan dengan gara bezel-less membuat ponsel ini tampil lebih anggun dan menawan.

Resolusinya cukup tinggi, yakni 1.260 x 2.800 piksel, serta telah mendukung refresh rate 120Hz. Dilengkapi pula dengan fitur fingerprint yang hadir di layar ponsel Vivo V29 Series tersebut.

“Untuk prosesornya, Vivo V29 series sudah ditengarai oleh Qualcomm Snapdragon 778 G+ SoC (System on chip), sedangkan untuk internalnya terdapat dua pilihan, yakni RAM 8GB+8GB dengan ROM 256GB serta RAM 12GB+8GB dengan ROM 512 GB,” paparnya.

Ponsel ini telah ditengarai dengan baterai berkapasitas 4.600 mAh tentunya sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 80 Watt.  Kamera depan sudah dilengkapi dengan AF 50 MP serta kamera belakang OIS 50 MP, sudut lebar 8MP serta kamera bokeh 2 MP. Harganya dibanderol Rp 5,9 juta untuk RAM 8GB serta Rp 6,9 juta untuk RAM 12GB. (adm/udi)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img