spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Wapres Ma’ruf Amin Kunjungan Kerja ke Jatim

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta- Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur mulai Rabu hingga Kamis, 30-31 Mei 2023. Berdasarkan informasi BPMI Setwapres yang diterima, Wapres akan mengunjungi Surabaya, dan Bangkalan untuk menghadiri sejumlah agenda peresmian, sarasehan ekonomi dan keuangan syariah, serta silaturahim dengan ulama dan tokoh agama.

Dilansir dari Antara, Wapres lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu, pukul 11.00 WIB menggunakan pesawat khusus kepresidenan boeing 737 – 400 TNI AU, menuju Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Mengawali kunjungan kerjanya, Wapres akan menghadiri sarasehan ekonomi dan keuangan syariah dan meresmikan zona kuliner halal, aman, sehat, dan  Institut Teknologi 10 November Surabaya di Surabaya.

Esoknya, pada Kamis (31/8), Wapres dijadwalkan menuju Bangkalan, untuk menghadiri Haul Masyayikh, wisuda purna siswa, hari jadi Pondok Pesantren Al-Anwar ke-XXVIII dan meresmikan Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam serta Rumah Susun Al Anwar.

Setelahnya, pada Kamis (31/8) siang, Wapres akan bersilaturahim dengan ulama pesantren dan tokoh agama se-Madura.

Setelah bersilaturahim dengan ulama pesantren dan tokoh agama se-Madura, Wapres Ma’ruf dijadwalkan kembali ke Jakarta.

Mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ini, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing Guntur Iman Nefianto, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Robikin Emhas, dan Zumrotul Mukaffa, serta Tim Ahli Wapres Johan Tedja dan Farhat Brachma.

(ntr/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img