spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Reses III 2022 DPRD Kota Malang/Anggota Komisi B, Nurul Faridawati

Warga Taat Pajak, Pembangunan Wajib Tepat Sasaran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA- Anggota Komisi B DPRD Kota Malang Nurul Faridawati menggelar serap aspirasi, Minggu (21/8) malam. Selain memaparkan kebijakan publik, ia dicurhati warga tentang berbagai persoalan.

Salah satu yang dipaparkan politisi Gerindra ini tentang pencapaian pajak per Agustus 2022. Menurut Nurul, realisasi target pajak sudah maksimal.

“Ini kesadaran warga membayar pajak yang terbilang baik. Itulah bentuk partisipasi warga dalam pembangunan. Dari pajak yang dibayar warga digunakan untuk pembangunan,” jelasnya.

Karena itu dia mengajak warga mengawal pembangunan. Sebab lanjut wakil rakyat dari dapil Kedungkandang, warga telah berkontribusi secara nyata dalam pembangunan.

“Jika menemukan persoalan dalam pembangunan atau kebijakan yang tak berpihak kepada warga, silakan sampaikan kepada kami. Kami pasti perjuangkan,” urai Nurul.

Sementara itu sejumlah undangan dialog serap aspirasi curhat kepada Nurul tentang kebijakan pendidikan. Yakni sistem zonasi yang merugikan sekolah swasta. “Keluhan masyarakat tentang  sekolah yang berada di pinggiran kurang mendapatkan perhatian dari  Pemkot Malang. Khususnya mengenai anggaran, contoh bangku-bangku   sekolah banyak yang rusak sehingga mengganggu  proses  belajar anak. Apalagi bangunan gedung  dan fasilitas lain baik  fisik dan non fisik,” bebernya.

Dia menegaskan, semua aspirasi warga yang disampaikan sudah  dengarnya. “Baik itu yang disampaikan secara langsung maupun tertulis. Kami pasti bahas dan perjuangkan,” pungkasnya. (van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img