spot_img
Friday, September 20, 2024
spot_img

Sempat Unggul, Babak Pertama Arema FC Tahan Imbang Bali United 1-1

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Arema FC sempat unggul 1-0 atas tuan rumah Bali United di menit 22 di laga BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Arema unggul lewat Camara setelah memanfaatkan umpan tarik Dendi Santoso. Camara menendang bola datar lurus ke pojok kiri gawang Bali United yang dikawal Nadoe Arga Winata.

Hanya saja keunggulan Arema FC ini tidak berlangsung lama. Privat Barga mampu menyamakan kedudukan melalui heading cantiknya di menit ke 28.

Gol tuan rumah ini bermula dari pelanggaran yang dilakukan Adam Alis di sektor kanan pertahanan Arema FC. Adam Alis melanggar Fadil Sosu dan wasit langsung memberi hadiah tendangan bebas.

Fadil Sosu yang melakukan tendangan bebas, bola mengarah ke depan gawang Arema FC dan langsung diheading Privat Barga. Bola meluncur deras ke gawang Arema FC yang dijaga Maringa. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Baik Arema FC maupun tuan rumah Bali United di laga ini tampil menyerang. Bali United sebagai tuan rumah tak ingin malu dihadapan publiknya sendiri. Beberapa kali serangan lewat sektor kanan sering membahayakan pertahan Arema. Yabes Roni seringkali melakukan tusukan-tusukan ke jantung pertahanan Singo Edan.

Sementara Arema FC sering bertahan menghadapi gempuran-gempuran pemain Bali United. Beruntung, pemain-pemain Arema FC cukup disiplin dan mampu meredam serangan lawan serta melakukan serangan. Hingga babak pertama usai skor tetap imbang 1-1.(ley/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img