spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

HUT ke 77 Kemerdekaan RI Ditandai Re Opening Social Palace Cafe

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Malang, Keluarga besar Social Palace Cafe memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI secara khidmad,hari Rabu (17/8). Kegiatan diawali upacara dan pengibaran bendera sang saka Merah Putih bersamaan dengan detik detik pembacaan Proklamasi Kemerdekaan RI.Kemudian,Rabu petang dilakukan upacara penurunan bendera turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Malang H.Asmualik,Sekretaris Komisi C DPRD Kota Malang H.Wanedi dan anggota Komisi A DPRD Kota Malang H.Rokhmad,S.Sos.


Owner Social Palace Cafe, Arie Aripin bangga karena rangkaian peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI berjalan lancar.

- Advertisement -

“Kami terus menanamkan jiwa nasionalisme dan kejuangan kepada para karyawan kami.Diantaranya melakukan upacara bendera dan beberapa kegiatan lain,”urai pengusaha asli Malang yang memiliki reputasi tingkat internasional ini.

Menandai Re Opening Social Palace Cafe,Arie Aripin bersulang minum kopi Malang bersama Wakil Ketua DPRD Kota Malang H.Asmualik,anggota DPRD H.Wanedi dan H.Rokhmad,Rabu (17/8).

Ditambahkan,momen peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI semakin istimewa karena bertepatan dengan Re Opening Social Palace Cafe yang terletak di Jalan Danau Tondano Sawojajar Kota Malang ini.

“Re Opening untuk semakin memuaskan pelanggan kami.Apalagi Social Palace Cafe ini telah memiliki banyak pelanggan setia dari berbagai lapisan dan kalangan masyarakat.Tidak saja dari Malang Raya tapi bahkan hingga dari luar daerah,”tegas Arie Aripin yang juga founder Pro Kids Indonesia dan Show Bakso.(nug/jon)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img