spot_img
spot_img
Sunday, September 29, 2024
spot_img
spot_img

Ribuan Pelari Bersaing dalam Air Force Run 4 di Lanud Abd. Saleh

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Sebanyak 3500 peserta mengikuti Air Force Run 4 tahun 2024 yang berlangsung semarak, di Lanud Abd Saleh Malang, Minggu (23/6).

Komandan Wing Udara 2 Kolonel Pnb Taufik Andriadi, S.Sos., M.Intl mengatakan Air Force Run 4 melombakan lari 5 Km dan 10 Km digelar dalam rangkaian HUT ke 78 TNI AU danuntuk semakin mengenalkan Lanud Abdul Rachman Saleh secara luas.

“HUT ke 78 TNI AU diperingati tanggal 9 April 2024 lalu. Karena waktu itu bulan puasa, maka eventnya diselenggarakan pada bulan Juni ini,” ujarnya didampingi Kepala Dinas Operasi Lanud Abdul Rachman Saleh Kolonel Pnb Taufik Nur Cahyanto, M.Han., M.M yang juga Ketua Panitia Air Force Run 4.

Ayu Pinot salah satu peserta menyatakan senang mengikuti even yang menyediakan medali dan berbagai hadiah ini. Terlebih ia dapat mengabadikan momen saat dirinya lari dengan melewati pesawat yang parkir di area tersebut.

Wanita yang tergabung dalam komunitas Mandiri Runner ini juga menambahkan merasa sangat nyaman mengikuti lomba lari ini.

“Pada hari ini kami seluruh anggota komunitas Mandiri Runner ikut yang kategori 10 Kilometer. Nanti akhir bulan Juni kami berangkat ikut Mandiri Jogja Marathon, ” ungkapnya.(ira/nug)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img