spot_img
Friday, October 18, 2024
spot_img

Semarak HUT Ke-4 Malang Posco Media

Bersihkan Kantor, Rumah Kita Jadi Kinclong

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menyambut peringatan HUT Ke-4 Malang Posco Media, seluruh direksi, manajemen dan karyawan melakukan kerja bakti. Agenda ini diselenggarakan di area Rumah Kita yang merupakan Markas Malang Posco Media dan lingkungan sekitar Jalan Jembawan Pakis Kabupaten Malang, Sabtu (27/7) pagi.

Agenda bertajuk Bersih Kantor ini, memang masuk dalam rangkaian menyambut bertambahnya usia Malang Posco Media. Sesuai dengan tema yang diusung yakni, 4th (Fourth) The Best, seluruh jajaran berusaha memberikan sumbangsih dan dedikasi terbaik.

- Advertisement -

Agenda bersih-bersih ini makin semarak, dengan terlibatnya seluruh jajaran. Terbagi dalam dua kelompok besar, para serta kegiatan sangat antusias dalam membersihkan seluruh area.

Kelompok besar yang ada yakni, lantai satu terdiri atas bagian dalam dan luar kantor. Dikerajakan oleh Hendra, Suadi, Zainal, Aden, Rexy, Adam, Reni, Nur dan tujuh anak magang. Selain itu, juga ada Bambang,, Huda, Jon, Siti, Dinda, Dudun, Samy, Hendr, Wiyono, Buari, Hary dan Junaedi.

Sementara, untuk lantai dua ada Halim, Abdi, Hari Hargod, Djamiel, Slamet (Cak Tem), Ozzy, Firman dan Fitri. Juga dibantu oleh Vandri, Susilo Imam, Muhaimin, Mahmudi, Marga, Nugroho, Dana, Raihan, Ian, Ira, Widya dan Keris.

Chairman Malang Posco Media Juniarno Djoko Purwanto berharap, agenda ini bisa menjadi langkah positif menyambut HUT Ke-4 Malang Posco Media. Menjadi sebuah semangat, agar seluruh jajaran semakin kompak.

“Agenda ini bisa menjadi sarana meningkat kekompakan seluruh karyawan. Bisa menjadi sarana silaturahmi, agar jalinan komunikasi semakin baik dan siap membawa Malang Posco Media menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Dirut Malang Posco Media Sudarno Seman. Ia menyebutkan, bahwa usaha menjadi yang terbaik tidak bisa ditempuh dengan hal yang biasa. Sehingga, perlu adanya semangat juang bersama untuk bisa membangun kekuatan dalam berkarya.

“Memang selain bertujuan untuk mempercantik dan menjaga kebersihan area kantor Malang Posco Media, juga menjadi momen untuk kembali semangat bekerja dan berkarya. Menjadi media arus utama (mainstream) yang berkualitas dan terbaik, perlu diusahakan dan dikawal bersama. Membiasakan hal yang luar biasa dalam bekerja, untuk mencapai usaha maksimal,” pungkasnya. (rex/nug)

- Advertisement -
spot_img
spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img