spot_img
spot_img
Saturday, September 28, 2024
spot_img
spot_img

70 Brand Ramaikan Kickfest Malang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Acara bergengsi brand clothing terbesar kembali digelar di Malang. Kickfest Malang 2024 digeber di Lapangan Rampal mulai Jumat (27/9) sampai dengan Minggu (29/9) mendatang.

Semakin meriah dari tahun ke tahun, penyelenggaraan Kickfest Malang 2024 kali ini akan menghadirkan lebih dari 70 brand lokal maupun nasional yang akan memeriahkan acara kali ini.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini kami menghadirkan tidak hanya brand clothing, tapi juga ada brand lain seperti UMKM, Aksesoris, dan masih banyak lainnya. Kami juga menghadirkan dari kalangan penghobi dan taman bermain anak yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Tofani Lazuardi perwakilan dari PT Dyandra Promosindo.

Lebih lanjut, hadirnya Kickfest sendiri sebagai upaya untuk mendukung pebisnis lokal. Jika awalnya Kickfest berfokus pada clothing, di tahun ini membawa kesan yang berbeda. Dengan harapan Kickfest menjadi One Stop Solution tidak hanya untuk kalangan muda namun juga berbagai kalangan usia.

Sementara itu, perwakilan dari Kickfest, Ade Andriansyah merasa bersyukur di tahun ke 16 ini dapat kembali menyelenggarakan perhelatan clothing yang banyak ditunggu kawula muda. Dengan kemajuan zaman, ia berharap dapat membantu pebisnis clothing dalam memasarkan produknya.

“Kami bangga masih bisa memberikan apresiasi terhadap industri clothing dan masih tetap bertahan sampai dengan sekarang. Terima kasih atas dukungan kepada seluruh partner yang telah mensupport kami, semoga acara ini terselenggara dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, perwakilan dari Kick Malang, Rizky Boncell mengharapkan acara Kickfest tidak hanya memberikan dampak positif bagi pelaku industri, namun juga lingkungan sekitarnya.

“Berbicara clothing, di Malang ini banyak bermunculan industri clothing kecil. Sehingga industri ini berkembang luar biasa di Malang. Kalau kita membeli produk clothing lokal, tidak hanya brand yang diuntungkan, namun juga pihak-pihak lain yang ada di belakang juga ikut untung,” tandasnya. (adm/nda)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img