spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Bantu Pembangunan Tempat Ibadah, Petrokimia Salurkan CSR untuk Masjid Thoha

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Petrokimia Gresik Salurkan CSR untuk Pembangunan Masjid di Kecamatan Lawang. Petrokimia Gresik sebagai BUMN yang berlokasi di Jawa Timur konsisten menyalurkan bantuan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Bantuan CSR kali ini diberikan kepada panitia pembangunan Masjid Thoha Lawang yang berada di Perumahan Lawang View, Kelurahan Lawang, Kecamatan Lawang , Kabupaten Malang, Selasa (14/3) siang.

Penyerahan CSR dilakukan oleh SPV umum Petrokimia Gresik, Jogie Krisdianto didampingi rekanan PG Hersan Rahardja. CSR yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 75 juta dan CSR diterima oleh Panitia Pembangunan Masjid, Habibullah.

“Semoga CSR yang disalurkan dapat memperlancar pelaksanaan pembangunan masjid. Masjid dapat segera digunakan dan bermanfaat bagi warga Perumahan Lawang View dan sekitarnya,” ujar Jogie.

Senada juga disampaikan rekanan PG Hersan Rahardja. Ia berharap bantuan tersebut dapat memperlancar pembangunan Masjid Thoha Lawang sehingga masyarakat khususnya warga di Kecamatan Lawang dapat beribadah secara lebih nyaman.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan pembangunan masjid ini dapat berjalan dengan lancar,” imbuh Hersan Rahardja.

Sementara itu, Panitia Pembangunan Masjid, Habibbullah mengucapkan terima kasih kepada Petrokima Gresik dan pihak rekanan yang telah memberikan bantuan uang tunai untuk pembangunan masjid.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi kami untuk memperlancar pembangunan Masjid Thoha Lawang. Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (eri)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img